Sukses

Mesranya Syahnaz dan Jeje Govinda Nonton Coldplay

Berlibur ke Prancis, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda terlihat sangat menikmati momen ketika mereka menonton konser Coldplay.

Liputan6.com, Nice, Prancis - Syahnaz Sadiqah saat ini sedang liburan di Prancis bersama kekasihnya, Jeje Govinda. Kunjungan ini mereka lakukan setelah singgah di Bali. Salah satu agenda yang menjadi tujuan pasangan ini adalah menonton konser Coldplay di Nice, Prancis.

Tiba di Prancis, Syahnaz dan Jeje Govinda langsung menikmati panorama kota tempat Festival Cannes yang indah itu, dan langsung memanfaatkan momennya dengan berfoto di sana. Beberapa hasil jepretan langsung diunggah Syahnaz di akun Instagram @syahnazs miliknya pada Selasa (24/5/2016) kemarin.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat berlibur ke Prancis. (Instagram - @syahnazs)

 

Satu postingan foto dan dua postingan video terbaru di Instagram, memperlihatkan keduanya sedang menonton konser band yang diawaki Chris Martin itu. Konsernya sendiri menjadi bagian dari tur Coldplay bertema "A Head Full of Dreams Tour" yang berlokasi di Stade Charles-Ehrmann.

"My dreaaaaam come trueee ! #coldplay #aheadfullofdreamstour," kutip Syahnaz di foto Instagram. Begitu lagu "Hymn for the Weekend" dimainkan, ia langsung mengabadikan panggungnya dalam rekaman video. "Ini salah satu lagu yang ditunggu bangettt perfectttt !! #aheadfullofdreamstour #coldplay," ketiknya bersama video tersebut.

Suasana konser Coldplay dalam tur A Head Full of Dreams di Prancis. (Instagram - @syahnazs)

Postingan video kedua memperlihatkan ekspresi Syahnaz dan Jeje saat menikmati konser sambil ikut bernyanyi bersama para penonton lain. Jeje terlihat mengarahkan kamera ke wajah mereka berdua dan ke arah panggung Coldplay saat Chris Martin maju menghampiri penonton. "aaaaaa ooo aaaa ooo aaaaaaa A#coldplay #aheadfullofdreamstour #hymnfortheweekend," kutip Syahnaz sambil meluapkan rasa antusiasnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda diketahui bertolak menuju Prancis bersama sahabat dan keluarga mereka. Kakak Syahnaz, Nisya beserta suaminya juga termasuk ke dalam rombongan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.