Sukses

Transformers 5 Kedatangan Lagi Josh Duhamel

Josh Duhamel akan tampil kembali sebagai Prajurit William Lennox di film Transformers: The Last Knight (Transformers 5).

Liputan6.com, Los Angeles - Josh Duhamel dikabarkan bakal kembali ke dalam franchise film Transformers. Aktor 43 tahun itu akan kembali memerankan prajurit William Lennox setelah ia absen di film keempat, Transformers: Age of Extinction.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, Selasa (17/5/2016), lewat Twitternya Josh Duhamel berkicau, "Letnan Kolonel Lennox melapor untuk bertugas. Mari lakukan ini. #transformers." Suami Ferigie, vokalis Black Eyed Peas ini lalu mendapat sambutan hangat dari aktor utama film keempat, Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg

 

"@joshduhamel selamat datang kembali ke keluarga #transformers. Ini akan menjadi bagus," tulis Wahlberg yang akhirnya dibalas oleh Duhamel. "Terimakasih. Sangat menantikannya. Jangan lupa untuk membawa klub golf kamu. #transformers."

Sekedar mengingatkan kembali, Josh Duhamel memainkan karakter William Lennox di tiga film Transformers ketika Shia LaBeouf masih menjadi aktor utama. Di film pertama, Lennox merupakan karakter protagonis yang muncul paling awal.

Shia LaBeouf pasang hair extension dan piercing di mata

Josh Duhamel menjadi bahan bercanda sutradara Michael Bay yang bertanya, "Apa kau mengingat jalan di sekitar lokasi syuting atau butuh beberapa petunjuk? #transformers." Duhamel lalu menjawab, "@michaelbay Merasa hebat bisa kembali. Saya pikir saya mengingatnya... Trailer besarnya milik saya, bukan?"

Film kelima yang berjudul Transformers: The Last Knight akan diputar di bioskop pada 23 Juni 2017. Setelahnya, film solo tentang Bumblebee akan tayang pada 2018 sebelum Transformers 6 rilis di tahun 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.