Sukses

Kekasih Mengaku Tak Tahu Jupiter Pemakai Narkoba

Widuri memperkirakan, Jupiter memakai narkoba lantaran hubungan keduanya sempat tak direstui.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Jupiter Fortissimo, Widuri Agesti, mengaku terkejut mendengar kabar bahwa pria 34 tahun tersebut ditangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu. Pasalnya, ia tak tahu kekasihnya mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Selama setahun pacaran sama aku, aku tahu lingkungan dia, temen dia siapa aja. Tapi belakangan ini aku enggak tahu pergaulan dia kayak apa, terus sampai dia tiba-tiba jadi gitu (terlibat narkoba) aku juga kaget," kata Widuri saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Jupiter bersama sang kekasih (LIputan6.com/Herman Zakharia)

Hal yang sama juga dirasakan sahabat Jupiter, James. "Aku lima tahun kenal sama dia dan enggak pernah menilai dia pakai narkoba, karena dia selalu kasih hal yang positif sama teman-temannya. Kita gereja bareng, kita juga suka doa bareng. Jadi kecewa sih pas tahu," ujar James.

Widuri juga membantah asumsi bahwa penyebab Jupiter terjerumus ke lembah narkoba, lantaran sepi pekerjaan di dunia hiburan. "Menurut aku bukan karena sepi job atau apa, soalnya aku tahu banget kerjaan Jupiter tuh banyak, enggak mungkin dia makai karena sepi job," katanya menjelaskan.

Jupiter Fortissimo

Widuri memperkirakan, Jupiter memakai narkoba lantaran orangtua Widuri sempat tak merestui hubungan mereka berdua. Widuri menyebutkan ia dan Jupiter juga sebenarnya sudah mulai menyiapkan segala keperluan pernikahan, yang rencananya akan digelar Agustus mendatang. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.