Sukses

Tanda-tanda Song Joong Ki-Song Hye Kyo Pacaran Terungkap Lagi

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of The Sun (DoTS) boleh saja berakhir. Namun euforia penonton masih terus mengalir, terutama kisah kedekatan dua pemeran utamanya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang masih menjadi misteri.

 Banyak yang dipikirkan Song Joong Ki saat syuting adegan ciuman dengan Song Hye Kyo.

Dilansir dari Movie News Guide, Senin (16/5/2016), baru-baru ini netizen kembali menemukan isyarat adanya hubungan spesial antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki yang pada 14 Mei 2016 lalu baru saja mengadakan fan meeting di Tiongkok. Aktor ini menyempatkan diri untuk pergi makan malam dengan Yoo Ah In, Song Hye Kyo dan penggemar mereka.

Hal itu terbukti dari foto yang beredar di dunia maya. Ketiganya berpose bersama, Song Hye Kyo berada di antara Song Joong Ki dan Yoo Ah In.

 Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Yoo Ah In makan malam bersama di Beijing, Tiongkok [foto: twitter/SongJoongKi_SG]

Meski Song Hye Kyo merangkul pundak Yoo Ah In, kepalanya terlihat bersandar di bahu Song Joong Ki. Bintang drama Full House itu tampak sangat bahagia berada disisi lawan mainnya.

Tak hanya itu, di momen tersebut, penggemar mendengar Song Joong Ki tidak lagi membubuhkan kata 'noona' (kakak) kepada Song Hye Kyo. Ia memilih memanggilnya dengan sebutan "Hye Kyo-sshi". Padahal Song Hye Kyo berusia empat tahun lebih tua darinya.

 Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Chemistry yang mereka ciptakan sebagai sepasang kekasih dalam drama DoTS berhasil membuat penonton terbawa perasaan. Tak sedikit masyarakat yang berharap Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bisa menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. (Eka/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS