Sukses

Tiket Fan Meeting Song Joong Ki di Tiongkok Dijual Ilegal

Liputan6.com, Seoul - Sosok Song Joong Ki berhasil membius kaum hawa tidak hanya di Korea tapi juga di negara Asia lainnya. Tak heran, para penggemar rela melakukan apapun demi bertemu dengan bintang drama Descendants of The Sun itu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, penggemar kabarnya rela membayar mahal demi menyaksikan fan meeting Song Joong Ki di Tiongkok.

Aktor tampan Song Joong Ki mengalami cedera saat melakukan syuting drama terbarunya.

Mereka bahkan tidak peduli membeli tiket dari sumber ilegal. Kabarnya, penjual tiket ilegal tersebut sengaja memanfaatkan ketenaran Song Joong Ki di Tiongkok.

 

Dilaporkan Soompi, Minggu (15/5/2016), tiket untuk fan meeting Song Joong Ki pada 14 Mei 2016, dijual dengan harga 6.800 yuan atau setara Rp 14 juta. Padahal harga aslinya hanya sekitar 1080 yuan atau setara dengan Rp 2 juta.

Sementara untuk jumpa pers yang dilakukan sehari sebelumnya, 13 Mei 2016, tiket dijual dengan harga 1.500 yuan atau setara Rp 3 juta (jumpa pers pagi) dan 800 yuan atau setara Rp 1,6 juta (jumpa pers sore).

Song Joong Ki

Meski begitu, fan meeting Song Joong Ki di Beijing, Tiongkok, Sabtu (14/5/2016) kemarin berjalan dengan sukses. Song Joong Ki memanjakan penggemar dengan berbagai penampilannya yang memukau.

Salah satunya yakni menyanyikan lagu berbahasa mandarin berjudul "Long Time No See" yang membuat semua penonton meleleh dibuatnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS