Sukses

Kemampuan Bahasa Mandarin Song Joong Ki, Bikin Cewek Kepincut

Liputan6.com, Seoul - Meski penayangan Descendants of the Sun telah lama usai, namun 'demam' Song Joong Ki belum juga mereda. Hingga kini, 'demam' itu masih melanda berbagai negara di Asia, termasuk Tiongkok. Penggemar belum bisa move on.

Tak hanya Song Hye Kyo, Song Joong Ki dikabarkan dekat dengan sesama rekannya, Song Ji Hyo.

Seperti diketahui, SongJoong Ki baru saja sukses menggelar jumpa penggemar di Tiongkok. Dalam acara tersebut, SongJoong Ki berhasil membuat penggemarnya terkagum-kagum berkat kemampuan bahasa Mandarin yang ia miliki.

Dilansir allkpop, dalam acara jumpa penggemarnya, Song Joong Ki memberi sapaan dengan bahasa Mandarin yang sangat fasih. "Hallo semuanya, Aku Song Joong Ki. Aku sangat bahagia bisa menghabiskan waktu bersama kalian hari ini," kata Song Joong Ki dalam bahasa Mandarin.

Atas kemampuannya itu, Song Joong Ki pun mengungkap rahasianya. Ternyata ia belajar bahasa Mandarin dari sang kakak, yang telah lebih dulu menguasai bahasa tersebut.

Song Joong Ki di drama Descendants of the Sun. Foto: via dramafever.com

"Kakak ku belajar di Beijing selama delapan tahun. Karena kemampuannya itu, aku juga jadi tertarik untuk belajar bahasa Mandarin," katanya menambahkan.

Atas fakta ini, tentu membuktikan bahwa selain tampan dan berbakat sebagai seorang aktor, Song Joong Ki juga memiliki otak yang cerdas. Sempurna! (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS