Sukses

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Janjian Absen, Ke mana?

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan drama Descendants of The Sun (DoTS) tidak dipungkiri adalah berkat kerja keras para pemainnya. Terutama dua bintang utamanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 Drama Descendants of the Sun dikabarkan membuat dua pemerannya, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menuai cinta bersemi.

Tak hanya dramanya, lagu-lagu yang menjadi soundtrack DoTS pun ikut populer. Saking tingginya antusias penonton, para pemain akan berinteraksi secara langsung dengan penggemar melalui konser OST Descendants of The Sun pada Sabtu, 14 Mei 2016 mendatang.

Acara ini akan dipandu oleh Lee Seung Joon dan Seo Jeong Yeon. Sementara dua bintang DoTS, Jin Goo dan Kim Ji Won bakal mempertunjukkan adegan paling mengesankan dalam drama.

Sayangnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo justru absen dari acara ini. Padahal mereka adalah bintang utama yang paling dinantikan oleh para penggemar. Kabarnya keduanya tidak bisa hadir lantaran kesibukan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat melakukan proses awal syuting yaitu membaca naskah drama Descendants of the Sun [foto; AllKpop]

"Sayang sekali, Song Joong Ki tidak bisa menghadiri konser. Karena komitmen pekerjaan, maka ia tidak bisa tampil," ujar salah seorang perwakilan Song Joong Ki seperti dilansir dari Soompi, Rabu (11/5/2016).

Selain para pemain Descendants of The Sun, konser ini juga akan dihadiri oleh sejumlah penyanyi K-Pop ternama. Mulai dari Gummy, SG Wannabe, LYn, MC tha MAX, Kim Na Young dan rapper Mad Clown.