Sukses

Ini Bukti Song Joong Ki Pantas Jadi Lelaki Idaman

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki akhirnya buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya. Saat melakukan fan meeting ke Thailand baru-baru ini, Song Joong Ki bercerita panjang lebar soal hubungan asmaranya.

Berdasarkan laporan, Song Joong Ki dianggap sebagai artis terlaris sepanjang waktu berkat eksistensinya.

Pemain drama Descendants of The Sun itu rupanya cukup berpengalaman dalam hal percintaan. Dilansir dari IB Times, Rabu (11/5/2016), di usia yang sudah menginjak 30 tahun, Song Joong Ki mengaku baru empat kali pacaran.

Song Joong Ki pun boleh dikatakan adalah sosok pria setia. Bagaimana tidak, selama empat kali pacaran, Song Joong Ki paling sebentar hanya bertahan 103 hari atau sekitar empat bulan.

"Aku bertemu dengan pacar pertamaku saat aku berada di kelas sembilan, Tapi dia mencampakkanku setelah 103 hari pacaran," ungkap Song Joong Ki.

Song Joong Ki diceritakan mengalami luka di bagian lengan ternyata memang mengalami cedera sungguhan,

Selebihnya, usia hubungan Song Joong Ki dan para mantan kekasihnya berjalan selama tahunan. Song Joong Ki juga bercerita ia pertama kali berciuman dengan kekasihnya di dalam bis saat duduk di kelas 11.

Bukti kesetian Joong Ki tidak hanya sampai disitu. Cowok yang pernah tergabung dalam tim Running Man itu juga mengaku akan berjuang keras mendapatkan wanita yang dicintainya.

"Jika dia adalah wanita yang benar-benar aku cintai, aku akan menunggunya sampai kapanpun," ujar Song Joong Ki.

Dalam acara News 9, Joong Ki menanggapi rumor kencannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Keromantisan Song Joong Ki pun terbawa hingga ke perannya dalam drama Descendants of The Sun sebagai kapten Yoo Shi Jin. Tak heran, sosoknya membuat para penonton meleleh dan histeris melihatnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS