Sukses

Rumah Blac Chyna Kemalingan, Pelaku Diduga Kerabat Sendiri

Tunangan Rob Kardashian, Blac Chyna, baru saja kemalingan dan pelakunya diduga adalah orang terdekat mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Blac Chyna yang juga dikenal sebagai tunangan Rob Kardashian, baru saja tertimpa musibah. Dilaporkan TMZ, rumah model 27 tahun itu kemalingan pada akhir pekan lalu hingga diduga kehilangan USD 200.000 (sekitar Rp 2,6 miliar) baik berupa tunai maupun perhiasan.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (3/5/2016), Rob Kardashian merupakan orang pertama yang menemukan adanya tindak kriminal di rumah Blac. Akhirnya, adik Kim Kardashian itu menghubungi polisi.

Rob Kardashian Tak Akan Hadiri Pernikahan Kim-Kanye West?

 

Beberapa sumber menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda yang jelas kalau rumah Chyna disusupi. Bahkan, pengaman rumahnya pun tidak dirusak sama sekali. Polisi meyakini ada orang dalam di sekitar Blac dan Rob yang bertanggung jawab terhadap kasus pencurian tersebut.

Rumah Blac yang berlokasi di Tarzana, California itu pernah menjadi tempat tinggal bagi bayi Blac dari kekasih sebelumnya, Tyga. Terdapat penjualan besar terhadap rumah tersebut bersama barang-barang yang mereka buang.

Tyga (Source: rapbasement.com)

Petugas bernama Tony Im dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengumumkan kabar kemalingan ini kepada Radar Online. Disampaikan bahwa kejadian berlangsung antara Jumat pukul 9 pagi sampai Minggu pukul 2 malam.

Meskipun uang tunai dan perhiasan dipastikan telah dicuri, namun sang petugas membantah nilainya mencapai USD 200.000. Menurutnya, laporan tersebut belum bisa dibuktikan dan pada saat kejadian tak ada satu orang pun di rumah.

Blac Chyna sebelumnya pernah bertunangan dengan Tyga pada 2012 dan mengakhiri hubungan pada 2014. Blac lalu berpacaran dengan Rob Kardashian pada Januari 2016 dan bertunangan pada 5 April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini