Sukses

Pamer Foto Bikini, HyunA 4Minute Di-bully

Alih-alih mendapatkan pujian dengan tubuhnya dalam balutan bikini, HyunA `4Minute` justru di-bully.

Liputan6.com, Seoul - HyunA dikenal sebagai personel 4Minute tampil paling berani menunjukkan kemolekan tubuhnya. Tak hanya di karya miliknya--salah satunya, album A+--HyunA juga kerap kali berpose di depan kamera dengan pose seksi.

Akun media sosial HyunA juga penuh dengan foto menggairahkan dari dirinya. Kali ini, HyunA menggoda penggemar dengan foto mengenakan bikini yang ia ambil di pinggir kolam renang, diwartakan Nate, Senin (2/5/2016).

HyunA yang tampak menggoda, menunjukkan lekuk tubuhnya saat mengenakan bikini (Nate)

HyunA memang percaya diri jika menyangkut tubuhnya. Dalam sebuah sesi wawancara dengan majalah fashion Beauty, HyunA mengungkapkan kaki indahnya merupakan `warisan` dari sang ayah. Sementara, tubuh HyunA yang seksi merupakan keturunan dari sang ibu.

Di foto, HyunA mengenakan bikini seperti model bra hitam dengan tali. Rambut keemasan HyunA diikat melengkung ke atas seperti sanggul. HyunA hanya memberikan keterangan, foto itu diambil malam hari. Beberapa media di Korea Selatan menyebutkan, tubuh HyunA yang berbikini terlihat menakjubkan.

Foto HyunA pun langsung meramaikan media sosial, juga mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Alih-alih mendapatkan pujian, banyak dari netizen yang justru mem-bully HyunA.

 HyunA `4Minute` (InStyle)

Beberapa dari mereka menyebutkan tubuh HyunA tampak tak alami atau terlalu kurus, tak pantas disebut seksi. "Lihat saja, dadanya pasi hasil implan. Garis di payudara HyunA terlihat tak alami," tulis pengguna dengan nomor [+893, -45].

Netizen dengan [+118, -11] menambahakn, "HyunA tampak sangat kurus. Bagaimana mungkin dia disebut seksi? Banyak makan ya HyunA!"(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.