Sukses

Revi Mariska Sudah Intim dengan Temmy Rahadi Sejak Umur 16

Liputan6.com, Jakarta - Revi Mariska akhirnya menyanggah adanya kisah asmara dengan mantan rekannya sesama pemain sinetron, Temmy Rahadi. Namun, Revi sempat mengaku bahwa mereka sudah sangat akrab sejak dirinya masih sangat belia.

Dalam program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower belum lama ini, Revi diperlihatkan sebuah foto lama dengan gaun pengantin bersama Temmy. Ia mengaku bahwa foto untuk sinetron tersebut diambil saat dirinya masih berusia antara 16 dan 17.

Temmy Rahadi [pojoksatu]

 

"Itu cowoknya 'Atemot' (panggilan akrab Temmy Rahadi dari Revi), jaman dulu banget. Tapi sekarang nggak dipasangkan kayak begitu. Karena (waktu itu) kita dapet chemistry-nya, intim banget. Di depan kamera aja intim," ungkapnya.

Revi lalu melanjutkan, "Jadi, orang berpikiran mau nggak mau karena udah pasangannya (sinetron), mau nggak mau kalau bisa sama dia (pacaran). Padahal kan belum tentu apa yang dipasangkan sama produser itu bisa jadi jodoh, belum tentu. Harus cinta lokasi beneran."

Revi Mariska saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (28/4/2016). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Revi Mariska sendiri menyanggah jika dirinya hanya mencari sensasi atas foto-foto seksi yang beredar di publik belakangan ini. "Apa sih yang dicari? Rumah tangga aja nggak mau gue kasih tau," terangnya.

Sebelumnya, sempat beredar foto-foto seksi Revi Mariska yang dikaitkan dengan Temmy Rahadi. Banyak yang menyangka Revi berpacaran dengan Temmy dan sang aktris bertingkah di media sosial karena ditinggal menikah oleh rekannya itu.