Sukses

6 Idola K-Pop Wanita dengan Bentuk Tubuh Ideal dan Seksi

Berikut adalah 6 idola K-Pop wanita dengan tubuh ideal dan seksi.

Liputan6.com, Seoul - Memiliki tubuh langsing memang merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh setiap wanita yang ingin menjadi anggota girlband K-Pop. 

After School, girlband yang dibentuk 2009 silam dengan lagu hits Because of You.

Selain bertubuh langsing, banyak pula idola K-Pop yang memiliki postur benar-benar ideal baik dari segi tinggi maupun berat badan. Jika sudah begitu, image seksi pasti akan ikut mereka sandang. 

Para wanita juga biasanya akan merasa cemburu dan mengidam-idamkan memiliki bentuk tubuh ideal dan seksi seperti para idola K-Pop di bawah ini.

Berikut adalah 6 idola K-Pop wanita dengan tubuh ideal dan seksi yang telah dirangkum oleh Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuri SNSD

Di antara personel SNSD lainnya, Yuri memang memiliki tubuh yang sedikit lebih berisi sehingga membuat penampilannya seksi dan menarik. Yuri memiliki tinggi 167 cm dengan berat 45 kg.

Wanita kelahiran 5 Desember 1989 ini juga termasuk multi talenta. Selain menyanyi, Yuri kerap tampil dalam drama, film dan beberapa varietyshow.

3 dari 7 halaman

2. Uee After School

Wanita bernama asli Kim Yu Jin ini adalah penyanyi sekaligus aktris yang memiliki penampilan luar biasa. Uee terbilang memiliki proporsi badan yang terbilang ideal. Ia memiliki tinggi badan 171 cm dan berat 51 kg.

Uee bahkan juga pernah terpilih menjadi salah satu idola pemilik kaki terindah. Wajah Uee sering terlihat di beberapa drama populer diantaranya, Queen Seon Deok dan You’re Beautiful.

4 dari 7 halaman

3. Nana After School

Selain mendapat predikat salah satu wanita tercantik di dunia, penyanyi yang memiliki nama asli Im Jinah ini juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal dan seksi. Nana memiliki tinggi badan 171 cm dan berat 48 kg.

Di tahun 2009, Nana juga pernah menjadi kontestan Asia Super Model. Dalam salah satu kesempatan, Nana pernah mengaku bahwa fitness dan makanan sehat adalah rahasia ia memiliki tubuh indah dan seksi.

5 dari 7 halaman

4. Hyuna 4Minute

Image seksi Hyuna memang tidak usah dipertanyakan lagi. Selain seksi, Hyuna juga memiliki proporsi tubuh ideal dengan tinggi badan 164 cm dan berat 44 kg.

Penampilan Hyuna di atas panggung pun terbilang selalu menggairahkan. Lihat saja aksi duet Hyuna dengan Hyunseung B2ST dalam lagu Trouble Maker atau penampilan solonya dalam lagu Bubble Pop luar biasa seksi.

6 dari 7 halaman

5. Yura Girls Day

Yura yang memiliki nama asli Kim Ah Young dikenal sebagai penyanyi, penari dan aktris. Yura memiliki tinggi 168 cm dengan berat badan 51 kg. Salah satu bagian tubuh Yura yang paling seksi dan indah adalah kakinya. Saking indahnya, bahkan kaki Yura sampai diasuransikan.

Selain aktif sebagai seorang penyanyi, wajahnya juga kerap terlihat dalam beberapa drama di antaranya To The Beautiful You dan The Clinic for Married Couples: Love and War serta sejumlah acara televisi lain.

7 dari 7 halaman

6. Seolhyun AOA

Belakangan ini nama Seolhyun selalu jadi perbincangan, karena apa? Tentu saja karena bentuk tubuhnya yang begitu indah. Seolhyun memiliki tinggi badan 167 cm dengan berat 47 kg.

Berkat bentuk tubuh sempurnanya, ia berhasil menjadi model iklan dari berbagai jenis brand terkenal di Korea Selatan. Seolhyun juga pernah masuk dalam urutan kesembilan dalam daftar artis dengan tubuh terindah di Korea Selatan. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.