Sukses

Lee Min Ho Tak Mau Buru-buru Daftar Wajib Militer

Apa kata Lee Min Ho soal rencana wajib militernya?

Liputan6.com, Seoul - Pada Kamis (28/4/2016), aktor berbakat, Lee Min Ho, melakukan sesi wawancara bersama dengan salah satu media Tiongkok, Sina. Dalam kesempatan tersebut, ia membahas tentang rencana wajib militernya.

Selama wawancara, Lee Min Ho ditanya tentang penggemar Tiongkok yang rela mencukur kepalanya untuk mendukung Lee Min Ho melakukan wajib militer.

[Foto: allkpop]

Dikutip oleh Allkpop, Lee Min Ho pun memberi tanggapan, "Aku mendengar hal itu melalui artikel berita di media. Aku sangat terharu. Tapi aku belum punya rencana khusus untuk segera daftar, aku juga belum menerima jadwalnya. Jadi rambut para penggemarku pasti sudah tumbuh lagi saat aku benar-benar berangkat wajib militer nanti."

Lewat pernyataan tersebut, Lee Min Ho membuat terkejut wartawan dan penggemar, karena bintang City Hunter itu sudah berada di usia maksimal pendaftaran wajib militer. Tapi sepertinya ia belum akan menunaikan kewajiban itu dalam waktu dekat.

Namun demikian, kekasih Suzy ini berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, "Aku sangat bersyukur bahwa sebagai seorang aktor, aku bisa menjadi sumber energi positif dan kekuatan bagi orang lain."

Aktor tampan Lee Min Ho telah menyelesaikan serangkaian proses syuting untuk film terbarunya yang berjudul Bounty Hunters.

Sebelum berangkat wamil, ia juga ingin meninggalkan penggemar dengan kesan yang baik lewat projek film atau drama yang baru. "Aku ingin berbagi cinta dengan penggemar melalui peran akting yang lebih baik dalam waktu dekat. "

Jadi mari kita nantikan kembali akting memukau Lee Min Ho! (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini