Sukses

Menggemaskan, 8 Pasangan di Drakor Ini Punya Perbedaan Tinggi yang Sangat Jauh!

Pasangan drakor dengan perbedaan tinggi yang mencolok cenderung meninggalkan kesan menggemaskan kepada para penontonnya. Simak daftar pasangan dengan beda tinggi yang jauh berikut!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia drama Korea pasti sudah banyak menonton berbagai jenis pasangan yang berbeda-beda, lengkap dengan keunikannya masing-masing. Salah satu tipe pasangan yang ada dalam drakor mereka yang memiliki perbedaan tinggi yang mencolok. Pasangan tipe ini cenderung meninggalkan kesan menggemaskan kepada para penontonnya.

Seperti yang diketahui, tidak sedikit aktor drakor memiliki postur tubuh yang tinggi. Sehingga, mereka akan sangat mencolok ketika dipasangkan dengan aktris bertubuh pendek. Terlebih pada saat mereka berinteraksi satu sama lain, mereka akan menghasilkan kemistri yang berbeda dan sangat menyenangkan!

Dilansir dari Kocowa, berikut 7 pasangan drakor yang memiliki perbedaan tinggi signifikan.

1. Kim Hye Yeon dan Rowoon dalam Extraordinary You

Ketika memikirkan pasangan drakor dengan perbedaan tinggi yang jauh, kebanyakan penggemar drakor pertama memikirkan Haru (Rowoon) dan Dan Oh (Kim Hye Yoon) dari romansa sekolah fantasi Extraordinary You!

Rowoon dengan tinggi 191 cm dipasangkan dengan Kim Hye Yoon yang memiliki tinggi badan 161 cm. Perbedaan 30 cm ini tentu membuat Hye-yoon tampak mungil jika disandingkan dengan Rowoon.

Selain memiliki perbedaan tinggi yang lucu, mereka juga pasangan yang sangat menggemaskan. Dalam drama ini, Haru dan Dan Oh bagaikan potongan-potongan yang hilang dari kehidupan satu sama lain. Hal ini tercermin dari kata-kata maupun tindakan yang dilakukan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop dalam A Business Proposal

Pasangan ini merupakan salah satu yang paling ditunggu-tunggu pada masanya, yaitu Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) dan Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) dari komedi romantis A Business Proposal. Hyo Seop dengan tinggi 188 cm dipasangkan dengan Kim Se Jeong yang memiliki tinggi badan 164 cm membuat perbedaan tinggi mereka 24 cm.

Bergenre romantis dan komedi, drama ini membuat penonton sangat terhibur oleh cerita yang sederhana namun menyegarkan ini. Selain itu, kemistri yang terjalin antara keduanya membuat penonton semakin menantikan kisah mereka.

3. Jang Ki Young dan Jin Ki Joo dalam Come and Hug Me

Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) merupakan pasangan dari drakor Come and Hug Me yang memiliki perbedaan tinggi yang lucu. Ki Young dengan tinggi 187 cm beradu peran dengan Ki Joo yang memiliki tinggi 170 cm, sehingga membuat perbedaan tinggi 17 cm.

Meskipun secara visual mereka menggemaskan, tetapi drama ini sendiri merupakan kisah melodrama yang tragis namun indah.

Come and Hug Me bercerita tentang dua remaja yang menjadi cinta pertama satu sama lain. Mereka pun saling terhubung kembali meskipun memiliki masa lalu yang tragis. Ketika menonton drama ini, penonton pasti akan berpikir bahwa pasangan ini layak mendapatkan seluruh kebahagiaan setelah semua kesedihan yang mereka alami.

3 dari 5 halaman

4. Suzy dan Lee Jong Suk dalam While You Were Sleeping

Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Nam Hong Joo (Suzy) adalah pasangan yang harmonis dari romansa fantasi While You Were Sleeping. Dengan kemampuan uniknya, mereka dapat menyelamatkan orang lain dari tragedi yang terjadi.

Cerita ini semakin menggemaskan dengan adegan romantis dan didukung dengan visual mereka. Dengan perbedaan tinggi mencapai 18 cm, Lee Jong Suk memiliki tinggi 186 cm, sedangkan Suzy dengan 168 cm.

5. Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook dalam Suspicious Partner

Pasangan keren dari komedi romantis Suspicious Partner adalah Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Drama ini berkisah tentang seorang calon jaksa yang salah dituduh dan seorang jaksa yang diturunkan pangkatnya karena suatu insiden.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook memiliki tinggi 182 cm, sedangkan Nam Ji Hyun 165 cm. Terlibat dalam penangkapan pembunuh berantai, keduanya memiliki hubungan yang memikat satu sama lain.

4 dari 5 halaman

6. Park Bo Young dan Park Hyung Sik dalam Strong Woman Do Bong Soon

Do Bong Soon (Park Bo Young) dan Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) merupakan pasangan yang menggemaskan dalam dari drama Strong Woman Do Bong Soon. Drama bergenre romantis, komedi, dan thriller ini mengisahkan seorang perempuan bertubuh kecil namun memiliki kekuatan super.

Hyung Sik dengan tinggi 183 cm, beradu akting dengan Park Bo Young yang memiliki tinggi 158 cm. Perbedaan tinggi mereka yang menyentuh 25 cm tentu membuat kisah mereka semakin menggemaskan. 

7. Park Shin Hye dan Lee Min Ho dalam The Heirs

Kim Tan (Lee Min Ho) dan Cha Eun Sang (Park Shin Hye) dari drama romansa sekolah The Heirs, merupakan pasangan yang banyak dicintai oleh penggemar drakor. The Heirs menggambarkan cinta dan persahabatan dari para siswa kaya di sekolah menengah. 

Dalam drama tersebut, Lee Min Ho memiliki tinggi 187 cm, beradu akting dengan Park Shin Hye yang memiliki tinggi 168 cm. Perbedaan tinggi hampir 20 cm ini menambah kesan lucu pada kisah cinta mereka.

5 dari 5 halaman

8. Kim Ji Won dan Ko Dong Man dalam Fight For My Way

Siapa yang tidak pernah menonton aegyo viral Choi Ae Ra (Kim Ji Won) dan Ko Dong Man (Park Seo Joon) dari drama Fight For My Way? Drama ini berkisah tentang empat orang biasa yang ingin mengejar impian mereka. Banyak orang menyukai drama ini karena memberikan gambaran hidup yang sangat realistis.

Dalam drama ini juga, Park Seo Jun yang memiliki tinggi 185 cm, pada akhirnya menjalin cinta dengan sahabat lamanya yaitu Kim Ji Won yang memiliki tinggi 164 cm. Mereka memberikan gambaran tentang transisi sempurna dari sahabat menjadi kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.