Sukses

Dekat dengan Perempuan Cantik, Billy Syahputra Bantah Playboy

Banyak fans dan penggemar Billy Syahputra yang mencibirnya sebagai cowok playboy karena dekat dengan perempuan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perempuan cantik pernah dekat dengan Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra ini, dikabarkan pernah menjalin cinta dengan Syahnaz Sadiqah, Lolita Agustine, Kezia Karamoy dan kini Susan Sameh.

Banyak fans dan penggemar Billy Syahputra yang mencibirnya sebagai cowok playboy karena dekat dengan banyak perempuan cantik. Apalagi, Billy Syahputra cukup sering bergonta ganti pasangan.

Billy Syahputra (Instagram)

 

Namun, bintang film Billy dan Olga Lost In Singapore memastikan dirinya bukanlah cowok playboy. Soal gonta ganti pacar, ia menyebut hal itu sebagai sesuatu yang wajar saat sedang melakukan penjajakan dengan perempuan.

"Sekarang gini, cowok single dan cewek single, berhak dong buat cari yang terbaik," kata Billy Syahputra di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

Billy Syahputra dan Kezia Karamoy [Instagram]

Billy Syahputra mengatakan, ia tipikal cowok yang serius soal asmara. Jika dirinya banyak menemui kegagalan saat menjajaki cinta dengan perempuan, hal itu terjadi murni karena alasan ketidak cocokan.

"Contoh Bang Billy lagi sekarang lagi menjajaki hubungan sama Susan.Sekarang sih jalanin saja. Kalau enggak cocok ya putus, cari yang terbaik lagi," ia menerangkan. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini