Sukses

Dihujani Berita Miring, Ini Kata Kim Kardashian

Kim Kardashian menanggapi berbagai berita negatif yang belakangan ini menerpa dirinya dan keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita terbaru tentang Kim Kardashian dan keluarganya selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Apalagi, jika selebritas itu tengah membuat sensasi baru. Hal-hal yang ia lakukan hampir tidak pernah luput dari perhatian.

Belakangan ini, berbagai berita miring menghampiri Kim dan keluarga. Mulai kabar perceraian dirinya dengan Kanye, perilaku buruknya terhadap North, anaknya, hingga hubungannya dengan sang adik tiri Kylie Jenner yang memburuk.

Kim Kardashian

Melihat semua pemberitaan negatif tentang dirinya, Kim Kardashian pun merasa tidak terima dan akhirnya angkat bicara. Kim melakukan klarifikasi pemberitaan tersebut melalui situs pribadi miliknya. "Aku baru saja mencari namaku di Google," ujarnya mengawali klarifikasi tersebut.

Kim menanggapi pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya telah menempati tempat tinggal yang berbeda dengan suaminya, Kanye West. "Tapi sejujurnya ini merupakan hubungan yang paling aman. Kami masih bersama dan sangat bahagia, jadi tidak ada yang perlu diberitakan," ujarnya.

Ia pun menyangkal bahwa hubungannya dengan Kylie memburuk. Kim memang sempat dikabarkan merasa keberatan lantaran sang adik meniru gaya berpakaiannya. "Ayolah! Itu adikku! Kami saling meminjam baju. Kami memiliki selera berpakaian yang berbeda dan kami tidak peduli! Kami bahkan tidak pernah bertengkar," ungkap Kim.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah panas, isu perceraian pun makin santer.

Satu-satunya berita yang dianggap benar oleh Kim adalah keinginan Kanye memiliki anak ketiga. "Suamiku mungkin berusaha untuk mendapatkan anak ketiga, tetapi tidak denganku. Jadi, berita itu benar tapi mungkin tidak terlalu benar." tutur Kim. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.