Sukses

Bahagianya Ayu Dewi Wawancara Eksklusif Chris Evans

Ayu Dewi berkesempatan mewawancarai para bintang Captain America: Civil War di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi baru saja mendapat kesempatan emas yang cuma sebagian orang beruntung yang bisa melakukannya. Istri Regi Datau tersebut menjadi perwakilan Indonesia yang mewawancarai para bintang film Captain America: Civil War di Singapura, Kamis (21/4/2016) lalu.

Ayu Dewi mewawancarai salah satu bintang Captain America: Civil War, Anthony Mackie di Singapura.

Meski lelah, Ayu Dewi mengaku sangat senang dan bangga karena bisa bertemu dan mewawancarai bintang Hollywood seperti Chris Evans, Anthony Mackie, dan Sebastian Stan.

"Aku baru sampai Singapura Rabu (20/4/2016) jam satu pagi. Jam lima paginya sudah harus bangun lagi. Rasanya kayak habis begadang jagain komplek," ujar Ayu Dewi sambil bercanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2016).

Ayu Dewi selfie bareng salah satu bintang Captain America: Civil War, Sebastian Stan di Singapura.

Sesampainya di tempat acara, Ayu Dewi mengaku deg-degan. Ia khawatir tak bisa mewawancarai Chris Evans dkk karena banyaknya media yang hadir di acara tersebut.

"Deg-degan banget, takut jadi atau enggak jadi. Tapi ya pengalaman sih, bertemu dengan host-host dari berbagai negara," sambung Ayu Dewi.

Ayu Dewi saat menghadiri acara pemutaran perdana dan blue carpet film Captain America: Civil War di Singapura.

Rasa kantuk dan lelah terbayarkan ketika host acara musik Dahsyat itu bertemu dan mewawancarai para bintang Captain America: Civil War. "Eksklusif banget alhmdulillah. Saya satu-satunya perwakilan Iindonesia yang bisa one on one interview, asyik," kata Ayu senang. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.