Sukses

Sebastian Stan, Si Winter Soldier yang Ramah dan Bawel

Liputan6.com, Jakarta Sebastian Stan, memerankan Bucky Barnes atau Winter Soldier di Captain America: Civil War yang dianggap sebagai karakter antagonis. Sebastian Stan menjadi rekan Steve Rogers atau Captain America selama beberapa dekade.

Sosok Bucky Barnes digambarkan sebagai pria yang tak banyak bicara dan cenderung dingin. Bahkan, sang Winter Soldier itu juga terkesan menjadi mesin pembunuh karena program yang telah masuk ke dalam otaknya.  

 Main di Captain America: Civil War, Sebastian Stan mengaku bersenang-senang dengan perannya.

Namun, karakter Bucky Barnes sangat berbeda dengan Sebastian Stan yang ternyata kesehariannya sangat ramah dan banyak bicara. Keseruan Sebastian Stan juga terlihat saat bertemu dengan beberapa media se-Asia, di Singapura. Aktor ini banyak memberikan jawaban serius tapi konyol. "Aku sudah terbiasa dengan rambut gondrong selama menjadi Winter Soldier," ujar Sebastian Stan sambil memainkan rambutnya.

Sebastian Stan juga bercerita mengenai proses pengambilan gambar Captain America: Civil War yang berlangsung seru. "Kalian tahu, bekerja sama dengan Marvel pasti banyak sekali kejutan, termasuk cerita di film ini," kata Sebastian Stan yang membocorkan bahwa film dan komik Captain America sangat berbeda. 

Meski banyak artis Hollywood yang ikut berperan di dalamnya, Sebastian Stan tak merasa tertekan untuk tampil bagus. Ia justru menikmati setiap momen pengambilan gambar.

"Aku justru senang bisa tampil bersama dengan yang lain di sini. Kami bersenang-senang dengan film ini, sama sekali tidak tertekan," ungkap Sebastian Stan. "Tidak ada karakter yang benar-benar baik, atau terlihat buruk di film ini. Sangat membingungkan, justru menantang."

 Main di Captain America: Civil War, Sebastian Stan mengaku bersenang-senang dengan perannya.

Selain itu, saat bertemu dengan media dan penggemar di Singapura dalam fanmeeting Captain America: Civil War, baru-baru ini, Sebastian Stan banyak memberikan kejutan. Salah satunya, Sebastian Stan yang banyak menyapa penggemar. Agak bawel malahan.

Bahkan, Sebastian Stan melompati pagar pembatas hanya untuk lebih dekat dengan penggemar. Sebastian Stan juga meluangkan waktunya berfoto `welfie` bersama penggemar. Bahkan, membubuhkan tanda tangan untuk fans yang setia menantinya.

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS