Sukses

Tak Hanya Tampan, Song Joong Ki Juga Kaya Raya

Statusnya sebagai bintang Hallyu internasional membuat Song Joong Ki mampu memiliki pendapatan fantastis.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki memang bukan warga baru di industri hiburan K-Pop. Belasan judul film dan drama sudah ia bintangi, sejumlah penghargaan pun telah ia kantongi.

Namun, sejak bermain dalam drama Descendants of The Sun, namanya semakin melejit. Boleh dibilang kini Song Joong Ki menjadi salah satu orang paling dicari di dunia hiburan.

Song Joong Ki saat beraksi sebagai kapten tentara perdamaian dalam drama Descendants of the Sun

Popularitasnya sebagai bintang Hallyu, membuat Song Joong Ki meraup pendapatan tinggi. Aktor berusia 31 tahun itu bahkan kabarnya menempati sebuah rumah mewah di Vila 'S', Bangbae-dong, daerah elit di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini, rumah dengan luas 226 meter persegi itu bernilai fantastis yakni mencapai 2,5 miliar won atau setara Rp 29 miliar.

Bukan cuma mewah, rumah bintang film Werewolf Boy itu pun dijaga ketat selama 24 jam. Lingkungan tempat tinggal Song Joong Ki memang tidak sembarangan.

Dalam acara News 9, Joong Ki menanggapi rumor kencannya dengan lawan mainnya, Song Hye Kyo.

Selain dirinya, beberapa bintang K-Pop lain juga tinggal di komplek tersebut. Sebut saja Won Bin, Lee Na Young, Kim Jung Eun dan Go Hyun Jung.

Tidak hanya itu, orangtua Song Joong Ki pun ikut jadi sorotan. Bahkan kabarnya, rumah orangtuanya di Dong-gu, Daejeon, Korea Selatan menjadi tempat wisata para penggemar.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini