Sukses

Song Hye Kyo Akui Jatuh Hati Pada Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Kepopuleran drama Descendants of The Sun memang tidak lepas dari kerja keras para pemainnya, terutama Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Sebagai pemeran utama, keduanya berhasil menciptakan chemistry yang luar biasa.

 Seorang Paparazzi nekat menyamar agar bisa mengambil foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang makan malam bersama.

Tak heran banyak penggemar yang berharap keduanya bisa menjadi pasangan di dunia nyata. Song Hye Kyo pun mengaku jatuh hati pada Song Joong Ki. Menurutnya, aktor berwajah tampan itu telah berhasil membuat karakter Yoo Shi Jin yang dimainkannya benar-benar nyata.

 

"Pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat kepadanya. Dari pertama kali aku membaca naskahnya, aku tahu pemeran pria protagonis adalah bagian paling vital. Dan Song Joong Ki berhasil melakukan tugas sulit itu," ujar Song Hye Kyo seperti dilansir dari Soompi, baru-baru ini.

Saking nyatanya, akting Song Joong Ki juga membuat hati Song Hye Kyo berdebar-debar. Chemistry yang ia dan Song Joong Ki ciptakan terasa sangat kuat.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

"Dia membuat hatiku berdebar dengan aktingnya dan itulah yang membuat drama ini terlihat bagus. Chemistry antar pemain sangat kuat. Itu bukan sesuatu yang bisa kulakukan sendiri. Semuanya tercipta karena kerjasama yang baik antara kami berdua," ungkapnya.

Belum lama ini Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan memiliki hubungan spesial di luar drama. Keduanya diketahui pergi ke New York City bersama dan kepergok mengenakan gelang yang sama.

 Sifat asli Song Joong Ki rupanya terungkap oleh lawan mainnya di drama Descendants of the Sun, Song Hye Kyo.

Sayangnya rumor tersebut langsung ditepis oleh Song Hye Kyo. "Karena gelang pasangan rumor ini berkembang, tapi mungkin stylist Song Joong Ki yang memberikan itu padanya. Kalau punyaku itu hanya ikat rambut, tapi kadang-kadang juga aku jadikan gelang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.