Sukses

Ovi Duo Serigala Sudah Punya Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan kabar perceraian Ovi Duo Serigala. Bagaimana tidak, pasalnya selama ini tidak banyak yang tahu jika Ovi sudah bersuami. Ia menikah dengan seorang pria bernama Indra pada 27 Juni 2014 lalu sebelum Ovi terkenal bersama Duo Serigala.

 Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Usai pernikahannya, kini Ovi kembali membuat pengakuan baru kepada publik. Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (22/4), Ovi menggunggah foto bayi yang ia akui sebagai anaknya.

Bayi yang dinamai Safira Kirana Sovianti itu tampak lucu dalam balutan kain bedong berwarna pink. Namun tidak diketahui kapan bayi mungil tersebut lahir.

"Kehilangan seseorng sudah aku alami ..dan sekarang ada yang membuat aku bahagia semangat untuk menjalani hidup ini bersama kamuu baby ku sayang ,,, SAFIRA KIRANA SOVIANTI," tulis Ovi di keterangan foto.

 Anak Ovi Duo Serigala [foto: instagram]

Bagi Ovi Duo Serigala, kehadiran Safira menjadi penguat dirinya yang kini tengah menjalani proses perceraian dengan Indra. Tekad Ovi untuk bercerai pun sudah bulat.

Wanita berambut panjang itu mengaku sudah tidak tahan dengan sifat sang suami yang pencemburu. Tak hanya itu, Ovi pun sudah lebih dari empat bulan tidak dinafkahi oleh Indra.

 Ovi Sovianti saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (16/4/2015). Mereka membantah penyebaran foto vulgar untuk mencari sensasi. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Sudah enggak (dinafkahi). Semenjak cekcok dan pisah ranjang awalnya dia masih nafkahi, tapi sekarang enggak," kata Ovi Duo Serigala belum lama ini.