Sukses

Rekan Captain America Ini Justru Mengidolakan Iron Man

Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson alias Falcon mengaku sangat mengagumi Iron Man.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Mackie, pemeran Sam Wilson alias Falcon berada satu geng bersama Steve Rogers dalam Captain America: Civil War. Sam Wilson bahkan dianggap sebagai tangan kanan Captain America.

Saat Captain America dituduh melakukan tindak kejahatan akibat membela Winter Soldier, Falcon memberikan dukungan. Captain America: Civil War memang memberikan ketegangan tersendiri. "Tentukan pilihanmu sekarang, Tim Capt atau Iron Man?"

Anthony Mackie (Bintang/EPA)

Bahkan, Falcon juga ikut bertarung di samping Captain America. Pertarungan besar antar pahlawan super pun sempat dialami Falcon ketika Tony Stark yang dengan kekuatan dari jubah Iron Man mengejarnya dengan tuduhan membela penjahat. Falcon yang tampak bijaksana berusaha menjelaskan situasi yang dialami Tony Stark.

Di balik karakternya sebagai Sam Wilson atau Falcon yang terlihat bijaksana, Anthony Mackie justru orang yang ramai dan cerewet. Dalam wawancara dengan beberapa media, Athony Mackie yang seharusnya berada di Tim Capt rupanya mengidolakan Iron Man.

 

"Aku sebenarnya mengidolakan Tony Stark. Siapa yang tak mau menjadi seperti dia? Tony Stark, miliarder kaya, dengan kejeniusannya membuat Iron Man," ujar Anthony Mackie sambil bergaya ala Tony Stark di acara fan meeting yang digelar di Singapura, Kamis (21/4/2016).

Anthony Mackie menambahkan, "kau bangun tidur dengan gaya yang keren. Bahkan, kau merasa kuat dengan mengembangkan baju berkekuatan super Iron Man. Tidak mungkin kan, jika kalian kaya raya bangun dengan wajah murung dan kesedihan."

Namun Anthony Mackie tak mau menjadi seperti Iron Man. Anthony Mackie berharap memiliki kemampuan super yang lain yaitu menjadi pahlawan yang bisa membaca pikiran wanita.

Anthony Mackie sebagai Falcon di Captain America: Civil War. Foto: Tumblr

"Duh, bagaimana aku memiliki kekuatan super jika tak bisa membaca pikiran wanita? Kalian tahu wanita itu sulit untuk diketahui. Aku hanya ingin punya kekuatan yang bisa membaca pikiran dan isi hati wanita,"tambah Anthony Mackie sambil tertawa,

Sementara itu fanmeeting bersama Tim Capt yang terdiri dari Chris Evans, Anthony Mackie, dan Sebastian Stan, serta sang sutradara Joe Russo dihadiri ribuan penggemar yang memadati Marina Bay Sands. Anthony Mackie bahkan senang menggoda penggemar dalam fanmeeting Captain America: Civil War, termasuk mengajak mereka selfie bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.