Sukses

Bagi Jo Bo Ah, Menjadi Aktris Adalah Mimpi yang Menyesatkan?

Jo Bo Ah ceritakan pengalamannya di bidang akting.

Liputan6.com, Seoul - Jo Bo Ah pertama mulai dikenal luas sebagai seorang aktris lewat perannya dalam drama All About My Mom di tahun 2015 sebagai pemeran pendukung.

Kini ia kembali mengukir kesuksesan lewat perannya dalam drama Monster, sebagai Do Shin Young. Digambarkan dia adalah seorang Perempuan cantik berusia 30 tahun yang bersifat pemarah dan sombong, namun sangat polos dan mudah luluh jika berhadapan dengan pria.

Foto: Oh K Channel]

Setelah berperan dalam drama ini, Jo Bo Ah mengaku bisa makin banyak belajar, dan menemukan pengalaman seru, "Semakin berakting, semakin banyak saya belajar. Akting itu seru dan susah di saat yang bersamaan." ujar Jo Bo Ah dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Bagi Jo Bo Ah sendiri, menjadi seorang aktris sebenarnya adalah mimpi yang menyesatkan, "Sejujurnya, bermimpi untuk menjadi seorang artis itu bisa menyesatkan. Anda tidak bisa menjadi aktris hanya karena Anda ingin menjadi aktris. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi dan juga," kata Bo Ah menambahkan.

Meski banyak persyaratan yang harus dipenuhi, bagi aktris yang kerap disebut kembaran Sulli f(x) ini, kesempatan adalah salah satu kunci terbesar untuk mewujudkan mimpi.

"Kesempatan adalah kunci. Pada awal permulaan karir saya, saya tidak begitu percaya diri. Tapi, lambat laun, saya bertemu dengan pihak-pihak yang baik yang membantu saya dan akhirnya, kesempatan itu ada di depan mata." 

[Foto: Oh K Channel]

Sementara itu, Serial Monster mengisahkan seorang pria bernama Kang Ki Tan yang bersikeras membalaskan dendam atas tragedi yang membuatnya kehilangan orang tua, penglihatan dan kehidupannya. Selain Jo Bo Ah, drama ini juga turut dibintangi oleh Kang Ji Whan, Sung Yoo Ri, Claudia Kim dan Park Ki Woong. 

Drama Monster tayang tiap Selasa & Rabu Pukul 19:55 WIB, lewat chanel Oh!K yang juga dapat disaksikan di Indonesia melalui Transvision ch. 320, TRIBE - layanan video streaming dari XL.  (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini