Sukses

Berbikini, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia tengah menikmati masa kehamilan semester pertamanya. Rasa bahagia dan antusias dalam menunggu kelahiran sang buah hati sudah pasti dirasakan oleh ia dan sang suami, Glenn Alinskie.

Dalam periode mengandungnya, Chelsea memang sering terlihat bepergian ke luar negeri. Bahkan belum lama ini Chelsea dan Glenn sempat berlibur ke Korea Selatan. Sementara pada Jumat (22/4/2016), Chelsea memperlihatkan sebuah foto saat ia berlibur ke Maldives, di usia kehamilan yang saat itu baru menginjak dua bulan.

[Foto: Instagram Chelsea]

Dalam foto tersebut, Chelsea bepose di pinggir laut dengan memamerkan tubuhnya yang hanya berbalut bikini dengan warna shocking pink. Ia juga mengenakan topi untuk menghalau terik matahari.

Dan yang paling menarik, tentu saja perut Chelsea sudah kelihatan membuncit. Meski begitu, keseksian dalam diri Chelsea memang tampaknya tidak berkurang.

Dalam keterangan fotonya, Ia mengutarakan rasa senang karena kondisi sang jabang bayi sangat kuat, hingga ia bisa tetap jalan-jalan ke luar negeri.

"Ketika si baby masi berumur 2bulan dan udh dibawa jalan" ke maldives naik boat, dll ... Memang pada umumnya orang yg sedang hamil tdk boleh ada guncangan besar/naik pesawat, tp beda dengan bayiku yg baik bngt diajak jalan" selalu anteng bikin mommynya happy aja (kuncinya satu kasi makanan setiap 2jam)," tulis Chelsea.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat syuting Rahasia Cinta. foto: Instagram

Jika pada umumnya seorang ibu akan mengalami masa ngidam di usia kehamilan yang masih muda. Namun hal tersebut rupanya tidak dirasakan Chelse.

"Dan Thank God dr awal tau hamil tdk pernah adanya Mual" (makanya dr awal udh nonggol tuh perut-nya).. Tuhan memang terlalu baik bangett,setelah dikasi suami super sabar dan sayang istri sekarang dititipin bayi yg juga super baik ga nyusahin sama sekali selama hamil," ungkap Chelsea mengakhiri keterangan fotonya. (Ufa/fei)

Loading