Sukses

Ini Kata Song Hye Kyo Soal Rumor Kencanya dengan Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Pada Rabu (20/4/2016), Song Hye Kyo angkat bicara soal rumor kencan bersama lawan mainnya dalam Descendants of the Sun, Song Joong Ki.

Rumor mengatakan bahwa Song Joong Ki dan dirinya berkencan di New York City, "Saat itu aku sedang di New York dan sangat senang karena bertemu Song Joong Ki di sana," ujar Song Hye Kyo.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Mereka berdua bertemu di New York City untuk menghadiri sebuah acara konferensi pers Descendants of the Sun. Setelah Joong Ki dan Hye Kyo bertemu, dengan cepat foto mereka berdua tersebar di media online.

"Orang-orang bisa berpikiran seperti itu mungkin karena kami betemunya di New York. Padahal di sana aku juga bertemu dengan orang banyak. Aku dan Joong Ki juga bertemu dalam acara Fashion Week," kata Hye Kyo, yang dikutip oleh Soompi

"Bukan kah lucu, kalau aku dan Song Joong Ki tidak bisa makan bersama karena rumor itu?, padahal semua tim juga ada di sana, dan kita berdua adalah teman yang sudah bekerjasama dalam enam bulan terakhir," tutur Hye Kyo melanjutkan penjelasannya.

Song Joong Ki mengakui perasaannya saat melihat Song Hye Kyo yang menderita di Descendants of the Sun.

Rumor hubungan spesial mereka juga semakin berkembang saat Joong Ki dan Hye Kyo kedapatan menggunakan gelang yang sama. Namun menurut Hye Kyo itu hanya kebetulan saja. "Karena gelang pasangan rumor ini berkembang, tapi mungkin stylist Song Joong Ki yang memberikan itu padanya. Kalau punyaku itu hanya ikat rambut, tapi kadang-kadang juga aku jadikan gelang." (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS