Sukses

Alasan Melly Goeslaw Ajak Anak Terlibat di Album AAdC?2

Melly mengaku sengaja mengajak Goodbye Felicia & Stephanie agar musik di album terbarunya bisa diterima remaja zaman sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw dan Anto Hoed mengajak sang anak untuk terlibat dalam album Ada Apa dengan Cinta? 2 (AAdC?2). Kedua anak Melly dan Anto, Anakku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed yang tergabung dalam band Goodbye Felicia ini mengajak Stephanie Poetri, anak dari Titi DJ untuk mendaur ulang lagu Bimbang.

Melly mengaku sengaja mengajak Goodbye Felicia & Stephanie Poetri agar musik di album terbarunya bisa diterima oleh anak muda zaman sekarang.

Goodbye Felicia & Stephanie Poetri

"Bagaimana pun anak muda zaman sekarang seumuran dengan mereka. Kami rasa menggandeng mereka akan lebih bagus," ujar Melly Goeslaw, saat peluncuran album AAdC?2 di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Melly bercerita, GoodbyeFelicia & Stephanie mendaur ulang lagu "Bimbang" atas kemauan anak-anaknya tersebut. Kebetulan, Titi DJ memberi saran agar anaknya tersebut bisa dilibatkan.

"Pas kami tawarin, mereka meminta lagu Bimbang. Kebetulan Titi DJ bilang kalau anaknya bisa bernyanyi. Mereka aransemen lagu Bimbang sendiri, termasuk video klipnya. Kami serahkan kepada mereka semua," sambung Melly.

Peluncuran album ‘soundtrack’ film

Lagipula, banyak film yang original soundtracknya digarap oleh Melly, namun tidak sempat ditonton anak-anaknya. "Enggak banyak film yang kami tangani anak-anak mau nonton. Kan memang enggak hidup pada zamannya. Anak-anak paling nonton lewat YouTube, dan mereka suka sama film AADC?," kata Melly Goeslaw. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.