Sukses

Cynthiara Alona Nikah 2 Mei di Dua Negara

Alona sendiri mempercayakan gaun pengantinnya kepada designer Ayok Dwipancara.

Liputan6.com, Jakarta Artis seksi Cynthiara Alona serius menapaki jenjang pernikahan dengan menikahi Muhammad Alan Salm Ivan yang seorang mualaf . Akad nikah dilakukan pada 2 Mei 2016 di sebuah masjid di Perancis.

Alona sendiri mempercayakan gaun pengantinnya kepada designer Ayok Dwipancara.

Cynthiara Alona dan kekasih, Ivan [foto: instagram/alonaqueen]

"Pernikahan dengan adat Jawa nanti. Saya percayakan dengan mas Ayok. Akadnya di masjid di Prancis," kata Alona kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Saat ini, Alona sendiri sedang mempersiapkan jelang mendekati hari pernikahan. "Tanggal 30 aku berangkat. Soal tanggal 2 Mei karena bertepatan dengan ultahnya calon suami," ucap Alona.

 

Sementara itu, untuk acara di Indonesia, Alona menggaet wedding organization, Rina Gunawan. Beberapa artis akan diundang dalam acara resepsi Alona dan Ivan.

Cyntiara Alona dan Muhammad Ivan

"Pernikahan sudah disiapkan satu bulan lalu. Pernikahan saya kental dengan adat Jawa. Termasuk di Prancis dan Indonesia juga," ujar artis cantik ini.

"Perayaan nikah untuk di Prancis digelar di Pullman dan di Jakarta di Ritz Carlton Hotel," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.