Sukses

Ini Perasaan Song Joong Ki Lihat Song Hye Kyo Menderita

Liputan6.com, Seoul - Drama Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah berakhir sebanyak 16 episode. Namun momen selama proses pengambilan gambar atau cerita di drama Descendants of the Sun tak akan terlupakan, khususnya bagi pemainnya.

Song Joong Ki menyebutkan, kejadian yang terus membekas di dalam pikirannya saat melihat Song Hye Kyo menangis. Song Joong Ki kagum dengan sosok Song Hye Kyo yang bisa meluapkan semua emosinya saat adegan Yoo Si Jin tertembak.

 

Seorang Paparazzi nekat menyamar agar bisa mengambil foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sedang makan malam bersama.

Saat episode 14, Song Joong Ki tertembak hingga dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Song Joong Ki tertembak dalam sebuah operasi hingga membuatnya dalam keadaan kritis. Anggota tim Alpha menelpon ambulan untuk membawa Yoo Si Jin yang tak sadarkan diri. Setelah melihat Yoo Si Jin yang berada di dalam mobil, Kang Mo Yeon pun langsung histeris.

"Jujur saja, aku kagum melihat Song Hye Kyo yang melakukan adegan sulit di hampir semua episode. Aku tak tahan melihatnya menangis, membuatnya tampak sangat menderita," ujar Song Joong Ki saat diwawancarai The Korea Herald, baru-baru ini.

"Aku berada di tempat tidur selama syuting. Aku melihat Song Hye Kyo seperti itu, aku merasa kasihan. Dia pasti sangat tertekan dengan peran itu," tambah Song Joong Ki.

Dalam episode 15, Song Hye Kyo juga digambarkan sangat terpukul saat Yoo Si Jin (diperankan Song Joong Ki) dikabarkan tewas saat bertugas bersama Seo Dae Young (Jin Goo). Song Hye Kyo yang sangat menderita akibat kehilangan pria yang dicintai membuat Song Joong Ki miris melihat kesedihan yang dialami lawan mainnya.

Meksi hanya berakting, Song Hye Kyo ternyata berhasil mengocok emosi penonton. Song Joong Ki pun memberikan pujian kepada Song Hye Kyo atas kerja kerasnya.

"Song Hye Kyo memang memberikan banyak pengaruh untuk aku. Wajar, kami memang sering bersama selama syuting. Dia juga sangat baik terhadap pemain lain. Sikapnya yang sangat baik membuatnya cocok disebut sebagai bintang yang bersinar," ungkap Sing Joong Ki.(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS