Sukses

Film ILY From 38.000 Ft, Akan Buat Penggemar Baper

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang mengambil tema romansa di dalamnya, yaitu film ILY (Aku Cinta Kamu) From 38.0000 ft. Mengambil tema yang berbeda dari film buatan Screenplay Production sebelumnya, ILY From 38.000 ft lebih memberikan kesan real dan bisa membuat para penonton terbawa perasaan atau bahasa anak muda saat ini, 'Baper'.

Ditemui pada saat sesi penandatanganan buku di kantor Screenplay Production, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (15/4/2016), sang penulis buku, Tisa TS mengaku bahwa buku ini berbeda dari buku sebelumnya, Magic Hour dan London Love Story.

Michelle Ziudith (dok. Screenplay Productions)

"Ceritanya lebih bikin baper pastinya. Dan apalagi di film dan buku ini chemistry kedua pemainnya sangat kuat. Jadi harus ditonton dan dibaca dulu bukunya," ungkap Tisa TS.

Tak hanya itu saja, ILY From 38.000 ft pun semakin membuat para penggemar penasaran karena kehadirian Michelle Ziudith dan Rizky Nazar yang menjadi pemeran utama dalam film yang mengambil tema keindahan alam Indonesia ini.

Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Michelle dan Rizky sebelumnya sudah pernah main di Magic Hour, jadi ini request Michelle sendiri yang mau dipasangin sama Rizky," ungkap Tisa TS yang diselingi dengan gelak tawa para wartawan.

Proses syuting pun kabarnya sudah selesai dilakukan. Film ini mengambil beberapa tempat di Indonesia, salah satunya Bali, Banyuwangi, taman nasional Baluran dan Lombok.

Setelah menuai keberhasilan merilis dua film 'Magic Hour' dan 'London Love Story'. Kini Screenplay Production membuat film yang berjudul 'I Love You 38000ft'. (Galih W Satria/Bintang.com)

ILY From 38.000 Ft bercerita tentang seorang gadis bernama Aletta yang mencoba meninggalkan masalahnya dengan pergi ke Bali. Di Bali, ia bertemu dengan seorang pria yang berprofesi sebagai programer dari Geography Channel.

Film ini pun akan dibintangi oleh sederet bintang muda Tanah Air, seperti Derby Romero, Ricky Cuaca dan Tanta Ginting.