Sukses

Aktris ABG Jadi Tokoh Utama Transformers 5

Isabela Moner, aktris berusia ABG baru saja didapuk sebagai tokoh utama dalam Transformers 5.

Liputan6.com, Los Angeles - Pilihan peran utama di film Transformers 5 semakin berbeda dari judul-judul sebelumnya. Belakangan, nama aktris remaja belia Isabela Moner diajak untuk bergabung ke dunia perang kaum Cybertron itu. Malahan, ia telah didapuk sebagai tokoh utamanya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Kamis (14/4/2016), Isabela Moner bakal memerankan karakter seorang gadis bernama Izabella. Karakternya digambarkan sebagai gadis tomboi jalanan yang cerdas dan tumbuh sebagai anak yatim piatu. Ia dibesarkan di panti asuhan.

 

Izabella lalu percaya bahwa sesosok Transformer kecil hanyalah satu-satunya teman yang ia miliki. Sampai pada suatu saat ia bertemu dengan Cade Yeager, penemu heroik yang menjadi tokoh utama di Transformers: Age of Extinction. Kabar kemunculan Yeager itu sekaligus mengonfirmasi kembalinya Mark Wahlberg.

Mark Wahlberg mengutarakan fakta mengenai kontraknya dengan proyek film-film baru Transformers, termasuk Transformers 5.

Bergabungnya aktris dan penyanyi 14 tahun itu, pertama kali meluap lewat laman TheWrap. Sebelumnya, belum ada nama yang dipertimbangkan muncul selain Wahlberg. Nama Jean Dujardin dan Stephen Merchant juga tengah diincar untuk menjadi karakter pendukungnya.

Isabela Moner sebelumnya dikenal dalam serial 100 Things to Do Before High School garapan Nickelodeon. Ia sebentar lagi akan muncul dalam film Middle School: The Worst Years of My Life yang rilis tahun ini. Acara televisi Dora and Friends: Into the City! juga pernah melibatkannya.

Isabela Moner, aktris Nickelodeon. (popstaronline.com)

Disutradarai Michael Bay, Transformers 5 rencananya akan memulai produksi pada musim panas tahun ini di Detroit. Didukung oleh penulis naskah Iron Man, Art Marcum dan penulis Black Hawk Down, Ken Nolan, Film kelima Transformers ini akan tiba di AS pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.