Sukses

Ayu Ting Ting Jadi Tukang Ojek, Siapa Mau Diantar?

Tak hanya menyanyi, Ayu Ting Ting juga punya kemampuan sebagai MC sekaligus komedian.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang penyanyi dangdut hanya bisa menghibur dengan suara dan goyangan di atas panggung. Ayu Ting Ting buktinya. Janda beranak satu itu juga punya kemampuan sebagai MC sekaligus komedian.

 Ayu Ting Ting (Instagram)

Terbukti, wajah Ayu Ting Ting kini kerap wara-wiri di sejumlah acara televisi non-musik. Tak hanya itu, pelantun "Alamat Palsu" ini rupanya juga punya pekerjaan lain di luar dunia keartisan yakni pengendara ojek.

Di panggung, Ayu Ting Ting boleh saja tampil cantik dan anggun dengan gaun serta riasan di wajahnya. Tapi, bukan berarti Ayu menjadi wanita manja.

Lihat saja aksi mantan istri Enji itu saat mengendarai motor, membonceng seorang kru salah satu televisi swasta. Meski menjadi tukang ojek, gaya Ayu Ting Ting tetap keren dengan celana denim robek, sepatu putih dan rompi kuning.

 Ayu Ting Ting jadi tukang ojek [foto: instagram/ayutingting92]

"Pelanggan pertama nh.....mau dianter kmn pak @piktor.panangara ahaaayydeeuuuu.." tulisnya di keterangan foto.

Namun itu hanyalah bentuk keisengan Ayu Ting Ting semata di sela aktivitas syutingnya untuk acara Pesbuker. "Ketemu TUKANG OJEG paling CANTIK sejakarta raya," tulis kru bernama Pito Ritonga itu di Instagram pribadinya.

 Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Sayangnya, belum lama ini sahabat Julia Perez itu diterpa gosip tak sedap. Seorang netizen mengajak masyarakat untuk memboikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Di sebuah acara televisi, beredar foto mesra Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Keduanya dianggap memperlihatkan adegan yang tidak pantas dipertontonkan ke publik.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini