Sukses

Fast and Furious 8 Tambah Pemain Baru

Film Fast and Furious 8 tambah pemain baru yang akan membuat film ini layak ditunggu.

Liputan6.com, Los Angeles Film Fast and Furious 8 resmi menambahkan pemain baru untuk menciptakan keseruan film bergenre action ini. Salah satu aktor film Fury, Scott Eastwood masuk ke dalam jajaran pemain film Fast 8 yang akan disutradarai oleh F. Gary Gray ini.

Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (11/4/2016), Scott Eastwood membagikan informasi tentang keikutsertaannya dalam film tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Sangatlah susah menggambarkan bagaimana bahagianya aku akan bermain dalam film Fast & Furious," tulisnya.

People Magazine

"Untukku, film ini lebih dari sekedar serial film biasa. Banyak sekali aktor bertalenta yang sudah bersama-sama dalam waktu lama dan telah menjadi keluarga. Aku sangatlah tak sabar untuk bergabung dengan mereka," tulis aktor yang pernah hadir dalam videoklip Taylor Swift ini.

Untuk karakter apa yang akan ia mainkan, ia pun memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar, "Aku akan memainkan sebuah karakter baru yang akan menjadi teman dari Kurt Rusell di dalam film tersebut."

Masih dalam akun Instagramnya, ia pun kembali menuliskan rasa hormatnya kepada aktor Fast and Furious yang telah tiada, Paul Walker. Ia menuliskan bahwa ia dan Paul Walker adalah teman baik.

Aktor Vin Diesel memamerkan poster terbaru Fast and Furious 8. (Instagram)

"Kami berjalan-jalan bersama, berjuang bersama, dan ia (Paul) adalah seseorang yang aku jadikan contoh di hidupku. Ia adalah kakak untukku, dan bergabung dalam keluarga besar Fast & Furious 8 adalah mimpi yang terwujud," tulis pria berusia 30 tahun tersebut.

Film Fast 8 kabarnya segera digarap dan akan rilis pada 2017 nanti. Selain Scott Eastwood, Charlize Theron pun sudah lebih dulu tergabung dalam film Fast 8 dan akan berperan sebagai musuh dari Dominic Toretto cs. ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.