Sukses

Jin Goo Bersinar Berkat Descendants of the Sun

Liputan6.com, Seoul - Jin Goo, pemeran Seo Dae Young dalam Descendants of the Sun jadi pembicaraan netizen. Dalam jajak pendapat yang dilakukan KBS, stasiun televisi Korea yang menayangkan Descendants of the Sun, responden menyebut Jin Goo sebagai aktor favorit.

Beberapa dari mereka mengatakan Jin Goo adalah sosok yang tampan. Di drama itu, Jin Goo yang bertubuh tegap dalam balutan seragam pasukan khusus membuat sang sersan mayor itu menjadi idola baru, khususnya bagi wanita.

Jin Goo berhasil membuat penonton terpana saat beraksi dengan menggunakan senjata api. Selain itu, Jin Goo dengan tatapan tajamnya juga dianggap sebagai salah satu kelebihan sang aktor, membuatnya memiliki imej macho.

"Jin Goo, dia sangat macho dan tampan," ujar seorang responden yang diwawancarai KBS, baru-baru ini.

 Jin Goo

Bahkan, Jin Goo masuk dalam daftar aktor tampan peringkat ketiga versi KBS. Seorang penggemar pun menyebutkan, Jin Goo sangat piawai memerankan karakter tentara dengan kehidupan yang keras, tapi memiliki hati yang lembut.

"Aku suka Jin Goo. Dia seperti memiliki dua sisi yang berbeda di dalam dirinya sebagai sosok Seo Dae Young," tambah penggemar lainnya sambil tersipu.

Di drama Descendants of the Sun, Jin Goo memerankan karakter pria yang dingin dan canggung, khususnya saat mengekspresikan perasaannya terhadap sang kekasih, Letnan Yoon Myung Ju (diperankan Kim Ji-won). Rupanya gaya Sersan Mayor Seo Dae Young yang lugu itu membuat penonton jatuh cinta kepadanya.

Jin Goo dan Kim Ji-won saat beradu akting dalam drama Descendants of the Sun.

Di drama ini, Jin Goo menjadi tangan kanan Yoo Si Jin (dimainkan Song Joong Ki) dengan kisah cinta yang rumit. Wanita yang Sersan Mayor Seo Dae Young cintai Letnan Yoon Myung Ju, memiliki pangkat yang lebih tinggi dan putri komandan pasukan Korea Selatan.

Seo Dae Young sempat menghindari Yoon Myung Ju, menyerah dengan perasaannya. Tapi takdir selalu menyatukan keduanya, akhirnya Seo Dae Young pun tak lagi menyangkal cintanya kepada sang letnan.

(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.