Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Terus Dikejar Paparazzi

Liputan6.com, Hongkong - Baru-baru ini, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo bertandang ke Hongkong untuk mempromosikan drama baru mereka yang sedang diidolakan masyarakat luas, Descendants of the Sun.

Dilansir Soompi, Senin (11/4/2016), setibanya di Hongkong, keduanya dan sejumlah staf pergi ke restoran mewah di hotel Four Season. Karena mereka menginap di hotel berbintang lima, maka sudah tentu pengamanan pun super ketat.

[Foto: Soompi]

Sambil menyantap makanan, mereka bercerita tentang kesibukan masing-masing setelah menyelesaikan syuting drama. Orang-orang yang ada dalam restoran tentu memperhatikan mereka. Meski begitu, pihak keamanan menjaga situasi tetap aman, agar kedua bintang besar ini tetap bisa menikmati makan malam, tanpa ada yang meminta foto atau tandatangan.

Tapi, suasana aman dan nyaman itu pun seketika hilang, setelah seorang pria paruh baya datang mengejutkan semua orang karena ia mendekati tempat duduk Joong Ki dan Hye Kyo dan langsung mengambil foto mereka. Dengan cekatan, pihak keamanan pun langsung menghampiri si pria.

Dan ternyata, ia adalah seorang wartawan dari sebuah media cetak harian lokal. Supaya bisa mengambil gambar dengan kualitas bagus, ia ternyata sengaja melakukan penyamaran itu.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Korea Star Daily)

Menurut salah seorang sumber, foto-foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah berhasil diabadikan oleh sang wartawan pun langsung dihapus dari ponsel sang wartawan. Meski begitu, ternyata keesokan harinya, foto tersebut tetap berhasil dimuat di surat kabarnya.

Salah seorang media lokal mengatakan bahwa foto-foto tersebut pasti sudah dikirim sesaat setelah ia berhasil mengambil gambar Joong Ki dan Hye Kyo. Atau mungkin juga foto-foto yang terhapus berhasil dikembalikan entah bagaimana caranya.

Sementara itu, Descendants of the Sun sendiri akan berakhir pada pekan ini dengan 16 episode, diikuti dengan tiga episode spesial setelahnya. Akhir cerita drama ini tentu sudah sangat dinantikan para penggemar setianya. (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS