Sukses

Gwyneth Paltrow: Lebih Baik Berteman dengan Chris Martin

Meskipun telah resmi bercerai, Gwyneth Paltrow tetap menganggap Chris Martin sebagai bagian dari keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memang telah resmi bercerai setelah penandatanganan dokumen dilakukan keduanya beberapa waktu lalu. Namun, keduanya tak bisa menghapus segala kenangan indah saat masih bersama.

Terlebih, mereka telah dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses Martin. Pasangan selebritas ini pun merawat dan mendidik buah hatinya dengan baik.

Dailymail

Buktinya, demi masa depan anak-anaknya, pasangan ini masih berteman dengan baik dan menganggap bahwa keduanya adalah bagian dari keluarga masing-masing. Chris, Gwyneth, dan kedua anaknya masih terlihat menghabiskan liburan bersama.

Dilansir dari Mirror pada Mingu (10/4/2016), Gwyneth menyatakan pada Marie Claire Australia bahwa dirinya dan Chris merupakan teman baik. "Aku rasa kami lebih baik berteman daripada menikah. Kami sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain," ujar wanita berumur 43 tahun ini.

Dailymail

"Hal ini tidak pernah mudah bagi kami karena kita pasti mengalami hari yang baik dan buruk dalam hidup. Tapi aku merasa beruntung karena Chris mau berusaha denganku untuk membesarkan anak-anak dan membantuku dalam membangun keluarga yang baru," ungkapnya.

"Aku dan Chris tetap keluarga, tapi bukan pasangan," tambahnya. Gwyneth kini telah menjalin hubungan percintaan dengan seorang produser TV bernama Brad Falchuk, sedangkan Chris martin kerap dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan Jennifer Lawrence, dan Annabelle Wallis. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini