Sukses

Rumah Orangtua Song Joong Ki Mendadak Jadi Tempat Wisata

Tak ada Song Joong Ki, rumah orangtuanya pun jadi obyek foto para penggemar.

Liputan6.com, Seoul Kepopuleran Descendants of The Sun, ternyata merembet ke mana-mana. Tak hanya para pemainnya, bahkan keluarga para bintang serial garapan KBS2 ini juga kena imbas manisnya.

Ini yang sedang dirasakan oleh orangtua Song Joong Ki, pemeran utama pria dalam serial ini.

Song Joong Ki yang terlalu imut awalnya dianggap tak pantas memerankan karakter Kapten Yoo Si Jin di Descendants of the Sun.

Seperti dilansir dari Soompi, Minggu (10/4/2016), rumah orangtua dari lawan main Song Hye Kyo ini mendadak jadi tempat wisata yang ramai dikunjungi fans Descendant of The Sun. Para 'turis' ini mendatangi rumah yang terletak di Distrik Dong-gu di Daejeon, Korea Selatan, setelah mendengar bahwa Song Joong Ki kerap berkunjung ke sana.

Tak ada Song Joong Ki, rumah orangtuanya pun jadi sasaran foto para turis ini untuk kenang-kenangan. Rumah yang merupakan warisan dari kakek Song Joong Ki ini, memiliki arsitektur tradisional Korea dan terletak di sebuah pedesaan, tempat sekitar 20 keluarga lain tinggal.

Selain di rumah orangtua sang idola, penduduk setempat menyebut para penggemar ini juga kerap berfoto di Yeollimok. Ini adalah sebutan sebuah pohon yang kerap dikunjungi Song Joong Ki saat mudik ke rumah orangtuanya.

Song Joong Ki

Meski merupakan tamu tak diundang, keberadaan para turis dadakan ini ternyata membawa harapan tersendiri bagi warga di sana. “Seperti Song Joong Ki yang kini menjadi bintang Hallyu internasional, kami harap ini akan membawa kesempatan agar wilayah ini bisa berkembang dan lebih maju lewat pariwisata," tutur seorang warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.