Sukses

Kim Kardashian Sudah Diperingatkan Soal Kegagalan Rumah Tangganya

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampaknya terus saja menjadi buah bibir dengan kehidupan asmara hingga rumah tangganya. Kim Kardashian yang menikah dengan Kanye West sejak 2014 silam telah dikarunia dua anak, North West dan Saint West.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West terlihat bahagia. Namun keduanya dikabarkan menikah hanya untuk kepentingan masing-masing alias rekayasa.

 

Rumah tangga Kim Kardashian yang dikabarkan kembali mengalami kegagalan sudah diperingatkan sang adik, Khloe Kardashian. Dalam sebuah acara, Khloe Kardashian menyebutkan, "Kim melakukan kesalahan yang sama di dalam hidupnya."

Laman RadarOnline, Jumat (8/4/2016), Khloe sudah memperingatkan Kim sejak pernikahannya dengan Kris Humphries (2013) . Khloe mengatakan, "Kim seharusnya memikirkan masak-masak saat menikah karena ini masalah serius."

 Sebuah fakta mengejutkan terungkap, pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa.

Namun Kim tidak mendengarkan peringatan dari Khloe. Akhirnya pernikahan Kim dengan Kris yang baru dibina selama 72 hari gagal. Menurut Khloe, Kim sempat menyesal tidak mendengarkan omongan sang adik.

Kini, rumah tangga Kim dan Kanye juga ternacam gagal. Kanye disebut-sebut siap menggugat cerai Kim. Sebuah kabar menyebutkan, Kanye telah muak dengan Kim Kardashian hingga memutuskan untuk berpisah.(Des)