Sukses

Tiga Bulan Nikah, Istri Fedi Nuril Tak Jalani Program Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Fedi Nuril sudah hampir tiga bulan menikahi Vanny Widyasasti, tapi belum terlihat sang istri hamil. Diakui pemain film Ayat Ayat Cinta ini, dirinya memang tidak menjalani program kehamilan.

"Belum ada gejala hamil. Tapi memang kami enggak pakai program-programan, sekasihnya sama Allah saja, kami terima," terang Fedi Nuril, di kawasan Setiabudi, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

Selain ke beberapa tempat wisata, pasangan ini juga menyempatkan ziarah ke makam Wali Songo, di Demak.  (Instagram/ @fedinuril)

Tak memiliki target banyaknya anak yang nanti dimiliki, namun Fedi Nuril dan sang istri ingin membentuk buah hatinya nanti menjadi anak yang soleh dan solehah.

"Kalau ditargetin kan bingung juga. Yang jelas kami mau anak kami nanti jadi anak yang soleh dan solehah," lanjut Fedi Nuril yang diiyakan oleh sang istri.

Fedi Nuril dan istri pun berencana untuk kembali berbulan madu, untuk segera mendapatkan momongan.

Selesai menjalani bulan madu, ia lantas pergi ke kampung halaman istrinya Vanny di Sumatra Barat. Setelah itu tanggal 15 Maret ia memposting foto berangkulan saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. (Instagram/ @fedinuril) 

"Kalau rezeki, dan waktunya ada kenapa tidak (bulan madu lagi). Jakarta kan lagi pembangunan banget. Dia (Vanny) kan kampungnya di Yogyakarta, jadi dikit-dikit balik ke Yogyakarta. Aku sih enggak masalah. Malah pulang kampung melulu jadinya," tandas Fedi Nuril.(Fac/Mer)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS