Sukses

Lea Simanjuntak Meriahkan Konser Amal Senandung Cinta

Keuntungan dari konser Senandung Cinta untuk menyejahterakan seniman Indonesia yang kurang mampu.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lea Simanjuntak ikut bagian dalam konser amal bertajuk Senandung Cinta. Keuntungan dari konser yang digagas Mitra Seni Indonesia (MSI) ini untuk menyejahterakan seniman Indonesia yang kurang mampu.

"Saya tahu ini acara charity tapi enggak tahu untuk apa. Karena sudah kenal dengan orang di belakangnya dan sering kerja sama, sudah pasti mau bantu. Ketika dikasih tahu ini untuk apa, saya tambah semangat lagi karena menurut saya seni itu harus ada support system," ujar Lea Simanjuntak di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016) malam.

Musisi Internasional David Foster (kanan) berduet dengan penyanyi Lea Simanjuntak pada saat Konser bertajuk

Lea Simanjuntak bersyukur bisa terlibat dalam konser amal tersebut. Setidaknya ia bisa membantu menyejahterakan seniman Indonesia.

"Dengan adanya penggalangan dana ini, saya bersyukur bisa ikut serta mudah-mudahan dapat membantu untuk teman-teman," ujar penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan David Foster di Java Jazz 2016, baru-baru ini.

"Namanya hidup harus seimbang, jangan cuma cari uang saja. Kalau ada acara charity apapun asal jelas dan dananya dialokasikan dengan baik yang ikut serta," sambung ibu dua anak ini.

Foto Acara Puteri Indonesia 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Lea berharap, acara amal seperti ini agar terus ada. "Semoga enggak berhenti sampai di sini. Tapi setelah ini bisa tergerak hatinya dengan menonton show, membeli karya, jadi uangnya bisa dialokasikan ke sana. Jadi enggak harus nunggu acara pengalangan dana," tutur LeaSimanjuntak. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini