Sukses

Datangi Kantor DPR, Zaskia Gotik Ditantang Arzeti Bilbina

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kembali menyambangi kantor DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta. Dan kali ini ia diterima oleh Fraksi Kebangkitan Bangsa, pada Kamis (7/4/2016). Ia tak datang sendiri, tapi bersama sejumlah rekan artis yaitu Bedu, Irma Darmawangsa, Eddies Adelia, Puput Melati, Dwi Andhika, dan Kiki Amalia.

Mereka menghadiri acara talkshow Pancasila yang digelar di Komisi III DPR/MPR RI untuk para pekerja seni. Acara pun dibuka dengan pembacaan sila-sila Pancasila yang dipimpin oleh Bedu.

Penyanyi dangdut, Zaskia Gotik menggelar jumpa pers terkait penghinaan lambang negara di kantor Nagaswara, Jakarta, Selasa (22/3). Zaskia Gotik meminta maaf atas ucapan dirinya yang dianggap menghina lambang negara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Mari teman-teman pekerja seni, jadikan momentum ini peduli wawasan kebangsaan. Jangan sampai salah ya," ujar Bedu.

Usai bersama-sama membacakan Pancasila, Zaskia Gotik yang kini terjerat kasus dugaan hina lambang negara ini langsung ditantang Arzeti Bilbina, artis yang kini menjadi anggota DPR RI, untuk membacakan Pancasila kembali seorang diri.

Tanpa ragu dan takut, pelantun Satu Jam Saja langsung maju ke depan. Ia pun mengajak hadirin untuk mengikutinya. "Kita barengan ya, biar kompak," ujar Zaskia.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tanpa salah sedikit pun, Zaskia Gotik menyebutkan lima sila Pancasila. Tepuk tangan pun bergema dalam ruangan tanda memberi selamat untuk Zaskia.