Sukses

Kanye West Tak Lagi Menguntungkan, Kim Kardashian Minta Cerai

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West hanya rekayasa terus beredar luas. Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West hanya dilihat berdasarkan keuntungan semata. Kim Kardashian dan sang ibu, Kris jenner ingin mempertahankan popularitas reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashian.

Sementara, Kanye West berharap ia makin terkenal dengan menikahi wanita dari klan Kardashian itu. Terbukti setelah menikah dengan Kim Kardashian, Kanye West juga sering menjadi sorotan publik, termasuk gerak-geriknya hingga fashion.

Kini, Kanye dilaporkan menunggak utang yang cukup banyak, US$ 53 juta atau Rp700 miliar. Kim Kardashian disebut-sebut panik mengetahui fakta tersebut.

Kim pun langsung mengabil langkah efektif untuk menyelamatkan harya kekayaannya yaitu dengan bercerai. Laporan dari RadarOnline, Rabu (6/4/2016), Kim dan Kanye dikabarkan telah menandatangani surat cerai.

Kim Kardashian bercerai dengan Kanye West yang dianggap tak lagi memberikan keuntungan. Kanye West disebut-sebut tak bisa mencegah keinginan Kim Kardashian untuk bercerai.

 

Kabar rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West tengah panas sudah mulai beredar sejak akhir tahun lalu. Bahkan, saat hari kasih sayang 14 Februari 2016, Kim Kardashian dan Kanye West sempat berseteru.

Namun Kim Kardashian tak mau masalah ini terungkap di publik. Dia khawatir itu membuat rating reality show mereka melorot. Apalagi Kim Kardashian dan Kanye West membangun imej sebagai pasangan paling harmonis.

Sementara itu, Kanye West meminta North West yang ikut syuting memeriahkan acara Keeping Up With the Kardashian mendapatkan bayaran yang tinggi. Alasannya, North West si batita mungil itu dicintai penonton dan pantas dengan harga yang disebutkan Kanye West.

(Des/Adt)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS