Sukses

Terlalu Imut, Song Joong Ki Tak Pantas Menjadi Tentara

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki sukses berperan sebagai Kapten Yoo Si Jin, kapten dari Tim Alpha pasukan perdamaian PBB asal Korea Selatan yang ditempatkan di negara konflik Urk. Itu adalah karakter yang diperankan Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun yang juga diperankan Song Hye Kyo.

Sebagai kapten, tugas Yoo Si Jin sangat berat, tak hanya memastikan keselamatan rekan-rekannya saja, tapi juga warga sipil. Bahkan, Yoo Si Jin juga harus menyerang wilayah musuh atau teroris.

Drama Descendants of the Sun yang diperankannya hampir selesai, Song Joong Ki membuat penggemar penasaran.

Imej Kapten Yoo Si Jin yang dibanggakan rekan-rekan dan anak buahnya sangat melekat dalam diri Song Joong Ki. Namun Song Joong Ki sempat diragukan saat memerankan Yoo Si Jin karena wajahnya yang terlalu imut.

Produser Lee Eung Bok mengungkapkan, ia sempat tak yakin dengan Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin. Penulis naskah menggambarkan pemeran kapten dimainkan aktor tegas dengan karakter kuat.

Song Joong Ki bertarung di episode terbaru Descendants of the Sun, drama Korea itu meraih rating tertinggi. Seperti apa ceritanya?

"Awalnya, saat kami mencari pemeran utama, Song Joong Ki tak masuk dalam daftar," ujar Lee Eung Bok saat konferensi pers Descendants of the Sun, ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS.

"Akhirnya kami berpikir untuk menjajal Song Joong Ki sebagai Yoo Si Jin. Memang sangat berbeda dari karakter yang digambarkan penulis naskah. Tapi Song Joong Ki baru pulang wamil, membuatnya terlihat menarik karena imej tentara dalam dirinya masih kuat," tambah Lee Eung Bok.

Song Joong Ki (Weiboo)

Rupanya Song Joong Ki juga menyukai jalan cerita Descendants of the Sun setelah membaca naskah. "Rupanya kami tak salah memilih Song Joong Ki. Di drama ini, pria kuat bukan terlihat dari luarnya saja, tapi juga tindakannya yang bertanggung jawab," ungkap Lee Eung Bok.

"Drama ini memang bercerita tentang seorang pria yang berhasil menghangatkan orang di sekitarnya, sama seperti matahari yang bersinar. Itu yang membuat kami memilih judul drama ini Descendants of the Sun," kata Lee Eung Bok.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.