Sukses

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West Hanya Rekayasa

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian tampaknya memang cocok disebut sebagai ratu setting-an. Kisah hidup dan keluarganya yang diungkapkan dalam reality show Keeping Up with the Kardashian seolah hanya rekayasa.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kris Humphires yang merupakan pemain basket itu hanya bertahan 72 hari. Banyak yang menyebutkan rumah tangga Kim Kardashian dan Kris hanya hanya rekayasa. Semua itu diungkapkan penulis Ian Halperin yang mengungkapkan kehidupan keluarga Kardashian.

Di tengah perayaan hari kasih sayang, sebuah sumber menyebutkan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan tengah panas.

"Kim Kardashian dan Kris Humphires hanya bertahan selama 72 hari. Sejak itu, keluarga Kardashian pun terancam karena kisah cinta Kim Kardashian dianggap tidak menarik lagi," ujar Ian, diwartakan RadarOnline, Selasa (5/4/2016).

Hal serupa juga dikabarkan terjadi dengan Kanye West. Setelah pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphires berantakan, Kris Jenner khawatir dengan rating reality show yang membesarkan nama keluarganya.

Akhirnya Kris Jenner--ibu Kim Kardashian--melakukan pertemuan mendadak dengan semua anggota keluarga. Ia pun merencanakan sebuah kencan untuk Kim Kardashian agar reality show Keeping Up with the Kardashian tetap menarik.

Beberapa nama yang dianggap cocok untuk Kim Kardashian keluar, mulai dari Justin Bieber, Kanye, Nick Young hingga Matt Kemp, merupakan pemain LA Dodgers. Kim sempat menolak karena melihat pria yang diajukan untuknya tak memenuhi kriteria. Namun Kim memberikan kesempatan untuk Kanye West.

"Kim memilih Kanye meski pria itu lebih pendek dari dirinya. Sebenarnya, hal itu tak disukai Kim. Tapi Kim ingin memberikan kesempatan untuk Kanye," ungkap sebuah sumber.

Kanye West pun menerima tawaran Kris Jenner dengan alasan teman tapi mesra. Kanye West juga berpikir dengan menjalin hubungan dengan Kim membuatnya makin terkenal. Kim pun hamil, melahirkan anak pertamanya, North West. Belakangan. ada kabar dari sebuah sumber, anak itu bukan darah daging Kanye West.

(Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS