Sukses

Saipul Jamil Cicipi Sel Tikus di Cipinang?

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis menjelaskan kalau kliennya sempat bermalam di dalam sel penampungan.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur sejak Senin (4/4/2016) sore. Kini, ia akan menjalani hari-harinya hingga putusan pengadilan bersama tersangka lainnya dalam penjara.

Kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis menjelaskan kliennya sempat bermalam di dalam sel yang diberi nama penampungan. Apakah Ipul --sapaan Saipul Jamil-- tidur berdesakan dengan tahanan lain?

Saipul Jamil berada di mobil tahanan menuju Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakata Timur. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Penampungan itu untuk (tahanan) yang baru masuk saja. Mungkin tiga sampai empat orang (di dalamnya)," ujar Nazarudin saat dihubungi melalui telepon, Selasa (5/4/2016).

 

Apakah itu yang disebut-sebut sebagai sel tikus? "Bukan sel tikus. kalau sel tikus untuk mereka yang bermasalah saja. Ini kayak ruang observasi," lanjut Nazarudin.

Saipul Jamil hanya satu malam saja berada di sel penampungan tersebut, karena sel untuk duda Dewi Perssik ini pun sudah disiapkan.

Pedangdut sekaligus tersangka kasus pencabulan, Saipul Jamil alias Ipul saat akan meninggalkan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/4).  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebentar lagi juga masuk kamar. Kamarnya juga sudah siap kok. Bang Ipul sengaja cari kamar yang dekat dengan masjid biar makin taat ibadah," tandas Nazarudin Lubis.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini