Sukses

Minzy Resmi Meninggalkan 2NE1

YG Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan bahwa Minzy telah meninggalkan 2NE1.

Liputan6.com, Seoul - Minzy dikabarkan telah meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya, 2NE1. Hal ini bukan rumor semata, karena agensi yang menaungi Minzy, YG Entertainment, akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar ini.

Dengan foto terbaru yang diunggahnya, Minzy `2NE1` tampak sangat berbeda. Benarkah itu hasil operasi plastik?

Dikutip Allkpop, dalam acara konferensi pers Selasa, (5/4/2016) 2NE1 akan melanjutkan aktifitas seperti biasa tanpa kehadiran Minzy. "Kami minta maaf telah membuat penggemar 2NE1 menunggu lama. Kami telah membuat pernyataan resmi bahwa Minzy tidak lagi menjadi bagian dari 2NE1," kata seorang perwakilan agensi YG Entertainment.

Ia menambahkan, "Berkaitan dengan kontrak 2NE1 yang akan berakhir pada tanggal 5 Mei 2016, kami sudah bertemu anggota 2NE1 pada Januari kemarin untuk memperpanjang kontrak. Tapi Minzy memiliki niat yang berbeda dari rekan segrupnya."

"Mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekannya tentu merupakan hal yang sulit, karena ia telah bergabung sejak masa pelatihan 11 tahun yang lalu," tambahnya. Walau bagaimana pun pihak agensi tetap mengerti dan menghormati keputusan Minzy.

2NE1 (via ygladies.com)

Sementara itu, YG Entertainment sedang mempersiapkan album baru untuk 2NE1 yang rencananya akan rilis pada musim panas ini dengan tiga orang anggota saja CL, Park Bom, dan Dara.

"Saat ini hanya tiga orang saja yang tersisa, mereka sedang mempersiapkan lagu baru yang akan dirilis pada musim panas ini. Kami tidak mencari anggota baru untuk menggantikan Minzy," tutup sang perwakilan agensi.

(Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.