Sukses

Anji Bantu Nafkahi Sheila Marcia

Sheila Marcia mengaku pantang untuk meminta-minta.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah mengalami kemelut. Sudah empat bulan terakhir keduanya pisah rumah.

Sejak saat itu Sheila hidup mandiri tanpa bantuan Kiki. Ia pun membuka usaha sulam alis untuk menafkahi ketiga buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

[Foto: Instagram Anji]

Beruntung Sheila sering mendapat bantuan dari orang terdekatnya, termasuk Anji eks Drive. Meski tak menikahi Sheila, Anji merupakan ayah biologis dari anak pertama Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.

"Sampai Februari awal, saya nafkahi tiga-tiganya (anak) sendiri. Saya juga dibantu Anji dan istrinya (Wina). Mereka bantu seperti (uang) sekolah," ujar Sheila Marcia di kantor Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Sheila Marcia bersama putri ketiganya tiba di Komnas Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Kedatangan Sheila untuk meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diakui Sheila, ia tak pernah meminta bantuan siapa pun. Namun ia mengapresiasi jika ada pihak yang memberikan bantuan kepadanya.

"Saya enggak pernah minta, selalu apa-apa usaha sendiri. Tapi terima kasih, saya hanya ingin jadi istri dan ibu yang baik, serta selalu mendukung suami," tutur Sheila Marcia. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini