Sukses

Sheila Marcia Berteman dengan Sopir Ojek Online

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Sheila Marcia pun kembali muncul di publik dengan membawa cerita baru, dari kehidupan rumah tangganya hingga profesi baru yang digelutinya.

Tentunya jagat hiburan rindu dengan sosok Sheila Marcia yang beberapa tahun lalu sempat bersinar. Tidak hanya di dunia modeling tapi juga film dan sinetron.

 Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mengobati kerinduan penggemar, Sheila Marcia pun bertolak dari Bali ke Jakarta. Ia diundang ke sejumlah stasiun televisi untuk berbagi cerita tentang kisah hidupnya saat ini.

 

Penampilannya boleh saja urakan. Bahkan banyak orang yang meragukan kemampuan Sheila Marcia sebagai ibu dari tiga anak. Tapi, tidak ada yang berubah dari pribadi Sheila.

Ia masih Sheila Marcia yang periang dan banyak teman. Terbukti begitu tiba di Jakarta, Sheila disambut teman-temannya dari kalangan selebritas.

 Sheila Marcia Joseph bertemu dengan temannya seorang pengendara Go-Jek [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Meski berstatus sebagai artis, Sheila terbilang tidak pilih-pilih teman. Beberapa temannya bahkan berprofesi sebagai pengendara transportasi online.

"Otw ada2 aja td siang... uber ketemu temen, gojek ketemu temen... SALUT sama laki2 yg sperti ini... apapun itu berjuang utk hidup sendiri, anak dan istri," tulis Sheila Marcia di Instagram, Senin (4/4/2016).

 Rumah tangga Kiki Mirano dan Sheila Marcia Joseph diketahui tengah bermasalah [foto: instagram/wassuprebels]

Seperti diketahui, rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah bermasalah. Sheila pun memutuskan untuk menetap di Bali bersama keluarga besarnya. Untuk menghidupi ketiga buah hatinya, Sheila pun membuka studio jasa sulam alis dan tato di Bali. (Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.