Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Kendall Jenner Temukan Pengganti Harry Styles

Liputan6.com, Los Angeles - Pada awal tahun 2016 lalu, publik dikejutkan dengan serangkaian foto kemesraan Kendall Jenner dengan Harry Styles di sebuah kapal pesiar. Setelah liburan berakhir, mereka tidak pernah terlihat bersama lagi. Kabar kandasnya hubungan mereka pun santer terdengar.

Kini, seakan mengikuti jejak sang kakak, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dikabarkan tengah dekat dengan seorang pemain NBA, Jordan Clarkson. Dilansir dari HollywoodLife.com (31/3/2016), Kendall Jenner telah resmi berpacaran dengan pria berumur 23 tahun tersebut.

Kecantikan yang dimiliki Kendall Jenner memang tak diragukan lagi, bahkan meski tanpa make up, saudara dari Kylie Jenner ini tetap memukau. Ia tampil kasual memakai celana legging ketika berjalan dari kedai kopi. (via mirror.co.uk)

Kendall dan Jordan dilaporkan menghabiskan waktu bersama pada Rabu, 30 Maret 2016 lalu di sebuah klub malam The Nice Guy, Hollywood Barat. Mereka pergi ke tempat tersebut setelah pertandingan basket Lakers melawan Miami.

Kendall terlihat mengenakan celana berbahan kulit dan jaket berwarna merah marun. Ia dan Jordan terlihat datang bersama sambil saling melontarkan tawa. Keduanya meninggalkan tempat secara terpisah agar tidak menyita perhatian kerumunan paparazi.

Berita ini menjelaskan kesukaan Kendall pada olah raga basket yang tiba-tiba saja terjadi. Beberapa waktu lalu, Kendall terlihat menghadiri sebuah pertandingan Lakers bersama dengan sang adik, Kylie.

Kendall Jenner dan Harry Styles bertemu di ajang British Fashion Awards 2014. (sumber: Hollywoodlife)

Menurut seorang sumber, Kendall dan Jordan telah resmi berpacaran selama beberapa bulan dan mulai ingin menunjukan hubungan mereka ke mata publik dengan tampil berpasangan pada Sabtu malam lalu. Kendall sebelumnya telah berteman dengan kawan sesama pemain basket Jordan, D'Angelo Russell. (Rin)

Loading