Sukses

Khloe Kardashian Bercerita Tentang Kehidupan Seksnya

Khloe Kardashian ungkapkan mengenai kehidupan seksnya, seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian blak-blakan mengenai kehidupan seksnya dalam acara talkshow miliknya, Cocktail With Khloe. Kali ini, ia membicarakan kehidupan seksnya dengan lelaki yang pernah ia kencani.

Dalam episode terbaru acara talkshow tersebut, Khloe Kardashian ditanya mengenai kehidupan cintanya yang hanya mengencani pria berkulit hitam. "Tidak semua dari kita bisa seperti itu (yang mengencani pria kulit hitam)," ungkapnya kepada Pauly Shore.

Khloe Kardashian akan miliki acara talk show sendiri bertajuk `Kocktails with Khloe`

Bukan hanya menceritakan tentang kehidupan percintaannya saja, dilansir Mirror, Rabu (30/3/2016), Khloe Kardashian pun mengakui dalam hidupnya dia hanya melihat (maaf) penis yang berwarna hitam.

"Jadi, jika kamu ingin memperlihatkan punyamu, aku dengan senang hati melihatnya," ungkap adik dari Kim Kardashian tersebut berseloroh.

Khloe Kardashian dan Lamar Odom (via intouchweekly.com)

Dalam episode tersebut pun, Khloe Kardashian mengakui ia semakin dekat dengan mantan suaminya, Lamar Odom. "Aku mencintai pribadi Lamar. Tapi aku memang berpisah dengan Lamar saat ini," ungkapnya tentang pria Afro-Amerika itu

"Tapi aku mencintai dia, dan aku menginginkan yang terbaik untuknya," tambahnya saat di tanya Pauly Shore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini