Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Rencana Marvel untuk Guardians of the Galaxy 3 Terkuak

Liputan6.com, Los Angeles - Proses syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2 baru saja dimulai. Akan tetapi, Marvel sudah memiliki visi panjang dengan film ketiga. Pilihan sutradara langsung jatuh kepada James Gunn yang juga mengarahkan dua film sebelumnya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (30/3/2016), James Gunn mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah tanya jawab di Facebook pada Selasa (29/3/2016). Ia mengaku sudah berbicara dengan studio tentang kemungkinannya kembali terlibat dalam Guardians of the Galaxy 3.

"Sekarang saya benar-benar hanya peduli dengan pembuatanĀ Guardians of the Galaxy Vol. 2. Saya tidak yakin apa yang akan saya lakukan setelah ini. Marvel telah berbicara kepada saya untuk melanjutkannya. Saya tidak yakin apa saya ingin atau tak ingin saya lakukan," kata sang sineas.

Sutradara Guardians of the Galaxy James Gunn.

Melanjutkan pernyataannya, Gunn berkata, "Saya benar-benar hanya ingin membuat Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai film yang sebisa mungkin paling besar dari saya, dan sesuatu yang sama-sama bisa sejujur dan setulus dan senyata mungkin."

Guardians of the Galaxy Vol. 2 memulai syutingnya di Atlanta, Georgia sejak bulan lalu. Menurut James Gunn di sesi tanya jawab yang sama, ia dijadwalkan untuk merampungkan prosesnya pada bulan Juni 2016.

Karakter Drax yang dimainkan oleh Dave Bautista bakal hadir di Guardians of the Galaxy 2 dan bakal memiliki peran penting di Avengers 3.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan Karen Gillan akan kembali sebagai karakter dari film pertama. Para pemain yang baru bergabung antara lain adalah Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Chris Sullivan, dan Kurt Russell.

Ini adalah sekuel Guardians of the Galaxy yang rilis 2014 lalu, Guardians of the Galaxy Vol. 2. dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 5 Mei 2017. Film tersebut bakal menitikberatkan pada pertemuan Star-Lord dengan sang ayah.

Loading